Sukses

Top 3 Hari Ini: Tips Traveling ke Jepang untuk Pertama Kali

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (24/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta Jepang masih menjadi destinasi wisata luar negeri favorit bagi wisatawan Indonesia. Kunjungan turis Indonesia bahkan terus meningkat dari tahun ke tahun. Bagi Anda yang ingin ke Jepang, ada baiknya mengetahui beberapa hal agar tidak tersesat.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang tips ke Jepang untuk pertama kali ini menjadi yang terpopuler. Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle sepanjang Sabtu (24/2/2018).

12 Hal yang perlu Anda Ketahui Sebelum Traveling ke Jepang untuk Pertama Kali

Jepang masih menjadi salah satu destinasi wisata luar negeri yang digemari traveler Indonesia. Selain lokasinya yang tidak terlalu jauh, Jepang juga merupakan negara unik dengan tradisi dan budaya yang sangat kaya. Tak hanya itu negara “matahari terbit” ini juga punya beragam keindahan alam menakjubkan, termasuk saat negara tersebut dilanda musim dingin. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stres Paling Mudah Menyerang Zodiak Ini, Apa Saja?

Stres dan merasa tertekan menjadi masalah psikologi yang akan menghambat produktivitas seseorang. Terlihat sedih dan tertekan terus menerus menjadi tanda bahwa orang tersebut sedang mengalami stres.

Ada beberapa individu yang mudah mengalami stresberdasarkan zodiaknya. Siapa sajakah mereka? Simak informasi selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Zodiak Ungkap Kepribadian Introvert atau Ekstrovert Anda

Zodiak juga ternyata bisa mengungkapkan kepribadian Anda, entah itu introvert atau ekstrovert. Tidak ada yang salah dengan dua kepribadian tersebut, mereka hanya berbeda.

Beberapa zodiak memiliki kepribadian yang lebih berani dan berkembang. Sementara zodiak lainnya membutuhkan lebih waktu sendirian untuk bersantai dan cenderung terbebani ketika harus bersama dengan banyak orang di satu ruangan, baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini