Sukses

Jajanan Seru di Akhir Pekan, dari Gelato hingga Es Kopi Toraja

Bingung ingin jajan apa saja di akhir pekan nanti? Intip menu pilihan seru berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan adalah saatnya untuk memanjakan diri dengan berbagai jajanan seru. Kalau Anda malas keluar kota, ada satu daerah di Jakarta yang tidak pernah sepi dan selalu menjadi pilihan orang-orang untuk menghabiskan akhir pekan dengan beragam jajanan dan kuliner seru. Mulai dari sekadar duduk-duduk di kafe sampai dengan rooftop bar yang paling keren ada di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Sudah siap menjelajah jajanan seru di area Kemang untuk akhir pekan ini? Berikut beberapa rekomendasi dari Cashbac.

1. Lobbyn Sky Terrace

 

📝📝 Hail to the long weekend! 💖💖 Ya udah paling bener nongkrong pas long weekend di rooftop bar terkece di Jakarta. 🛋🛋 Tinggal pilih, semua tempat yang ada di @lobbyn pas banget buat nemenin malam kamu bersama teman-teman. 🔎🔎 Yang udah pusing sama kerjaan dan nunggu-nunggu long weekend. ☕🍽 Duduk-duduk semalaman di rooftop sambil kumpul-kumpul sama teman sih udah paling bener untuk menyambut long weekend. Dengan pilihan makanan yang banyak, pastinya waktu terasa begitu cepat saat kamu berada disini. ⏰⏰ Duduk-duduk cantik di rooftop penghilang stress. Jangan lupa masih ada cashback 3x lipat tanpa batas untuk kamu yang udah download Cashbac. #ShopEarnBeRewarded #Regram . . #cashback #promodiskon #fintech #cashless #technology #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #makananenak #anakajajn #makanenak #jktfoodbang #jktgo #jktfoodies #eatandtreats #makanmakan #jakartafood #jktfooddestination #gagaldiet #makanterus #laperbaper #makanankekinian #gedeinperut #bikingendut #makananhits #foodyid #myfunfooddiary #hobijajan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cashbac (@cashbacapp) pada

Nikmati malam bersama sahabat di salah satu rooftop bar terbaik di Jakarta. Sekadar duduk-duduk sambil menikmati musik di malam hari atau malah mau membuat pesta kecil? Lobbyn Sky Terrace bisa jadi pilihan tepat. Sepiring pizza beradonan tipis dengan potongan pepperoni dan beef saussage menjadi teman yang tepat. Apa lagi lelehan mozarela yang melimpah di bagian atasnya akan membuat Anda ketagihan.

2. Ziato Gelato

 

📝📝 Karena ngomongin kerjaan gak bakal habis, mending dinginin kepala pakai gelato dulu! 💖💖 Biru banget. 🛋🛋 Secara jagoan disini itu gelato, jadi mau makan langsung ataupun dibawa pulang sih gak masalah. 🔎🔎 Pecinta es krim sih harus banget ke @ziatogelato, terutama yang suka sama gelato. ☕🍽 Banyak banget menu varian rasa disini, tapi beberapa yang harus kamu coba itu pistacchio. Buat yang ingin lebih dari sekedar gelato, bisa ditambah dengan menu cemilan tapi ngenyangin seperti pasta dan tortilla yang rasanya gurih. Enak! ⏰⏰ Daripada stres karena kerjaan dan macet, mending merapat dulu sepulang kantor kesini. Makan di Ziato Gelato bisa dapat cashback 3x lipat tanpa batas! Bingung gimana caranya? Tinggal download aja Cashbac dan lakukan transaksi disini, dijamin bakal dapat cashback yang lebih besar dari semua promo kartu kredit kamu! #ShopEarnBeRewarded #Regram from @jakartarandomeats . . #cashback #promodiskon #fintech #cashless #technology #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #makananenak #anakajajn #makanenak #jktfoodbang #jktgo #jktfoodies #eatandtreats #makanmakan #jakartafood #jktfooddestination #gagaldiet #makanterus #laperbaper #makanankekinian #gedeinperut #bikingendut #makananhits #foodyid #myfunfooddiary #hobijajan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cashbac (@cashbacapp) pada

Es krim ala Italia atau yang lebih dikenal dengan gelato memang menjadi daya tarik utama Ziato Gelato. Dengan 16 macam pilihan rasa yang bisa Anda pilih dan kombinasikan sendiri, siap-siap untuk menemukan kenikmatan jajanan yang satu ini.

Tak hanya itu, ternyata kandungan lemak dalam gelato jauh lebih rendah dari es krim biasa. Pas untuk yang sedang diet! Cari bocoran mana rasa apa yang harus dipilih? Coba gelato pistachio

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Kedai Taakis

 

SEKILAS Kemang. Terkenal sebagai salah satu pusat jajan kembali kedatangan tempat seru untuk nongkrong dan kumpul bersama teman-teman. Selamat datang di @taakis.id KESAN PERTAMA Nyaman! Terdiri dari dua lantai, kamu bisa pilih mana yang paling cocok. Gak cuma itu, area indoor dan outdoor juga menjadi nilai lebih saat kamu kesini dengan nuansa minimalis tapi instagramable banget TEMPAT DUDUK TERBAIK Area outdoor di lantai 2 bisa kamu pilih untuk habiskan waktu di malam hari bersama teman-teman COCOK UNTUK Kamu yang suka duduk-duduk sambil minum dan ngemil untuk menghabiskan waktu di akhir pekan MAKANAN DAN MINUMAN Ini yang seru. Selain rice bowl yang bisa kamu pilih, di Taakis kamu bisa racik sendiri Asian Noodle yang akan kamu makan! Kamu bisa atur sendiri apa pilihan kuah sampai dengan topping yang kamu inginkan untuk mie kamu. Seru! PALING TEPAT Akhir pekan Gak perlu tanya ada promo kartu kredit apa disini. Soalnya kalau bayar pakai Cashbac akan langsung dapat instant cashback. Belum punya akun Cashbac? Download sekarang & dapatkan extra cashback 50ribu dengan menggunakan kode GIFT4U. #ShopEarnBeRewarded #Regram . . #cashback #promodiskon #fintech #cashless #technology #kuliner #kulinerjakarta #wisatakuliner #makananenak #anakajajn #makanenak #jktfoodbang #jktgo #jktfoodies #eatandtreats #makanmakan #jakartafood #jktfooddestination #gagaldiet #makanterus #laperbaper #makanankekinian #gedeinperut #bikingendut #makananhits #foodyid #myfunfooddiary #hobijajan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cashbac (@cashbacapp) pada

Mi, sebagai salah satu jajanan favorit yang sulit untuk ditolak. Apalagi jika Anda bisa diberikan kebebasan untuk meracik sendiri menu kesukaan yang satu ini, mulai dari jenis kuah yang diinginkan sampai dengan topping yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan selera Anda.

Selain mi, Kedai Taakis juga menyiapkan pilihan rice bowl yang lezat dan mengenyangkan. Sebagai penutup, coba pesan obanyaki.

3 dari 3 halaman

4. 3K Coffee

 

Dengan interior yang nyaman segelas es kopi susu untuk menyegarkan diri pas untuk menutup hari Anda. Terbuat biji kopi Toraja pilihan dengan sentuhan rasa fruity yang unik es kopi yang satu ini patut Anda coba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.