Victoria Beckham Akan Luncurkan Produk Kuliner Cokelat

Oleh Liputan6.com pada 22 Feb 2018, 21:00 WIB
Victoria Beckham

Liputan6.com, Jakarta Setelah Victoria Beckham menikah dengan pesepak bola David Beckham, ia dikenal sebagai salah satu perancang mode asal Inggris yang sukses. Namun tampaknya kiprahnya dalam dunia bisnis tak berhenti di situ saja, ia dikabarkan akan meluncurkan kreasi produk cokelat.

Melansir halaman hellomagazine.com pada Kamis (22/2/18), Victoria Beckham berkolaborasi dengan brand cokelat eksklusif Pierre Marcolini dalam membuat cokelat edisi terbatas. Sebagai sneak peek mengenai kerjasama ini, Victoria Beckham menggungah sebuah foto cokelat di akun Instagramnya yang diiringi tulisan “Happy Valentines! Thank you @PierreMarcoliniHimself @PiereMarcolini… can’t wait to share more details of our project coming soon!”

 

 

2 of 3

Pierre Marcolini x Victoria Beckham

Foto tersebut juga diunggah oleh akun Instagram chef Pierre Marcolini dengan caption “Pierre Marcolini x Victoria Beckham Duo de coeurs… coming soon.”

Pada foto tersebut tampak sebuah boks persegi panjang warna cokelat gelap. Pada bagian atas boks itu terdapat label bertuliskan “Pierre Marcolini” dan “Victoria Beckham”. Ada dua cokelat dalam boks tersebut yang dibungkus dengan foil warna emas. Cokelat tersebut berbentuk hati. Tak ada keterangan mengenai rasa cokelat itu.

 

3 of 3

Apakah rasanya akan lezat?

Komentar-komentar di foto itu menunjukkan bahwa banyak orang sangat tertarik dengan cokelat tersebut. Akan tetapi sebagian pihak merasa cukup terkejut dengan langkah Victoria dalam proyek kuliner itu. Seperti diketahui, Victoria dikenal memiliki aturan diet yang ketat. Pertanyaannya, akankah cokelat karya Victoria akan memiliki rasa yang lezat? Atau justru menjadi hambar karena banyaknya bahan yang dikurangi demi jumlah kalori yang rendah?

Bio In God Bless

Lanjutkan Membaca ↓