Sukses

Sulit Move On? Ini Alasannya Mengapa

Mengapa sulit untuk move on dari mantan pacar? Simak di sini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Move on memang bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan, terutama jika hubungan cinta yang terjalin sudah cukup lama. Anda akan melihatnya di manapun, entah di kafe tempat favorit bersama atau barang-barang yanng pernah diberikan olehnya.

Apapun yang Anda lakukan rasanya tidak mengubah apapun, benar? Jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Kamis (22/2/2018), berikut ini adalah beberapa alasan jujur mengapa Anda masih sulit move on dari mantan pacar. Penasaran?

1. Anda masih ingin terhubung kembali dengannya

Apakah hubungan yang sebelumnya berakhir begitu saja, tanpa ada penyelesaian yang jelas? Hubungan seperti membuat Anda melihat kemungkinan untuk kembali.

Sayangnya, tidak ada yang lebih buruk daripada membuang waktu untuk mencari tahu kehidupan mantan. Sesulit apapun, terkadang memulai hubungan dengan orang baru adalah satu-satunya cara mengatasi patah hati dan move on.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan mengapa Anda masih sulit move on dari mantan pacar

2. Anda ingin melakukan sebuah penutupan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hubungan sering berakhir dengan buruk. Banyak orang merasa harus melakukan penutupan karena beberapa alasan.

Pertama, Anda mungkin merasa ada hal yang belum disampaikan dan pertanyaan yang belum terjawab. Kedua, Anda ingin meminta maaf dengan tulus karena pernah menyakiti perasaannya.

Terakhir, Anda hanya ingin tahu apa yang dilakukannya setelah putus. Apakah Anda ada niat untuk menghubungi mantan kembali?

3 dari 3 halaman

Alasan mengapa Anda masih sulit move on dari mantan pacar

3. Anda perlu mendapatkan sesuatu

Terkadang, Anda juga memerlukan sesuatu yang penting darinya. Jika situasinya memungkinkan, hubungi mantan kembali untuk mendapatkan apa yang Anda cari dan butuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.