5 Hal Sepele Tapi Bisa Bikin Bete Seharian

Oleh nofie tessar pada 17 Feb 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 17 Feb 2018, 10:00 WIB
5 Hal Sepele Tapi Bisa Bikin Bete Seharian
Perbesar
Lima hal sepele ini bisa nikin kamu bete seharian!

Liputan6.com, Jakarta Pastinya kamu pernah merasa bad mood karena suatu kejadian tak diinginkan. Mungkin kalau hal besar semacam tidak lulus ujian sih masih wajar tapi lain halnya kalau bad mood atau bete muncul hanya karena hal sepele seperti berikut ini.

Koneksi internet putus nyambung

Hal ini mungkin yang menjadi problematika semua orang,  mungkin kalau lagi tidak terlalu butuh ya sudah lah ya, tapi coba bayangin kalau tetiba deadline tugas kuliah atau kantor udah mepet dan ditelponin terus sama bos tapi koneksi internet lemot udah gitu putus nyambung, serasa mau banting laptop gak sih?

Cari kacamata gak ketemu karena lupa taruh di mana

Bagi pengguna kacamata benda satu ini bisa dibilang belahan jiwa. Gimana nggak, indahnya dunia dan segala aktivitas diintip melalui alat satu ini. Sesekali kacamata memang harus dilepas untuk dibersihkan atau mengistirahatkan mata sejenak. Seringkali juga kita lupa tempat meletakkanya pada saat selesai mandi atau pas bangun tidur. Biar lama tapi ketemu sih dan saat itu juga kamu bisa bergumam menyalahkan sekitar padahal kamu tinggal di kamar kos sendirian.

Udah belanja tapi lupa bawa dompet

Pergi ke supermarket udah pede bawa keranjang pilih barang kebutuhan ini dan itu, saat keranjang penuh saatnya menuju kasir. Kasir selesai menghitung dan menyebutkan jumlah yang harus dibayarkan. Eeng...iing...eeng ternyata kita lupa bawa dompet dan antrian di belakang sudah mengular. Bete bercampur malu, rasanya pingin klarifikasi ke kasir dan orang di belakang kalau sebenarnya punya uang bla..bla tapi udah lha yaa.

Kereta datang telat

Naik transportasi umum memang bisa menghemat tenaga dan uang apalagi itu artinya kita sudah berpartisipasi mengurangi kendaraan di jalan raya. Tapi, terkadang ada saja kendala contohnya kereta yang datang telat. Selain bisa telat ke tujuan, kereta telat itu artinya penumpang juga semakin menumpuk, alhasil saat kereta datang penumpang menyemut bak sarden kalengan.

Mau pesan ojek online baterai smartphone low batt

Tak bisa dipungkiri sekarang ini kita amat bergantung dengan yang namanya smartphone, bahkan sampai urusan transportasi. Kalau baterai smartphone udah mau habis saat mau pesan ojek online rasa takut yang muncul mungkin bukan karena takut gak kedapatan ojek online tapi lebih kepada takut mengeluarkan ongkos taksi yang lebih mahal.   

Berani taruhan deh pasti kejadian di atas ada yang pernah kamu rasain, bete pastinya. Daripada bete seharian mending Segerin Gerah Body dan Hati Lo dengan minum kesegaran Teh Hijau Ichi Ocha dengan teknologi Jepang 1x kali proses penyeduhan, dipercaya mampu mengekstrak kandungan antioksidan yang terdapat dalam daun teh hijau pada kondisi paling optimal. Sehingga, tidak hanya aroma dan rasa teh hijaunya lebih intens, kandungan antioksidan yang terdapat dalam daun teh dapat dipertahankan seoptimal mungkin.

 

(Adv)