Sukses

Belanja Dekorasi Imlek dengan Murah di E-Commerce Ini

Shopee menawarkan beragam dekorasi Imlek dengan harga di bawah Rp 100 ribu

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek telah tiba. Sudah menjadi tradisi bagi keluarga untuk membersihkan dan mempercantik rumah dengan beragam pernak-pernik khas Imlek. Mendekorasi rumah tidak selalu membutuhkan banyak biaya.

Shopee menawarkan beragam pilihan dekorasi Imlek dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Shopee juga menyediakan layanan gratis ongkos kirim sehingga Anda dapat dengan nyaman menanti barang pesanan tiba di rumah.

Shopee sendiri menawarkan pilihan dekorasi imlek di bawah Rp 100 ribu. Penasaran? Simak info lengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Stiker dekorasi

Sudah menjadi tradisi untuk menempelkan tembok rumah atau pintu dengan kata-kata baik atau ikon tahun baru. Seperti tulisan "Fu" yang berarti keberuntungan. Beragam stiker tulisan dan simbol tahun baru imlek dijual mulai dari harga Rp 10 ribu.

2. Pohon Mei Hua

Mei Hua atau bunga sakura Tiongkok menjadi populer ketika Imlek tiba. Mendekorasi rumah dengan bunga mei hua menandakan adanya harapan baru untuk tahun yang lebih baik dan lebih makmur. Anda bisa menemukan beragam pilihan pohon mei hua mulai dari harga Rp 35 ribu, tergantung pada ukuran yang diinginkan.

3. Pohon jeruk

Buah jeruk pun dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan saat Imlek. Meletakkan pohon jeruk sebagai bagian dekorasi akan memberikan suasana yang positif. Selain itu, juga memberikan sentuhan cantik di rumah Anda. Anda bisa menemukan pilihan pohon jeruk palsu mulai dari harga Rp 89 ribu.

4. Keset

Menyambut tamu dan keluarga saat merayakan Imlek akan menjadi spesial dengan meletakkan keset. Anda bisa memilih beragam desain seperti anjing lucu, kucing keberuntungan, hingga keset bertuliskan kata-kata baik dengan harga mulai dari Rp 50 ribu.

3 dari 3 halaman

5. Sarung bantal

 

Bawangputih hias #decorbyme#bawanghiasanimlek#red#sincia2018#decorationimlek#

A post shared by Vie Riana (@vie_riana) on

Sarung bantal warna merah akan mempercantik ruang tamu Anda. Beragam pilihan sarung bantal ditawarkan oleh Shopee mulai dari Rp 30 ribu.

6. Stiker Wallpaper

Elemen modern bisa Anda tambahkan untuk mempercantik dekorasi Imlek di rumah. Beragam stiker wallpaper dengan desain yang minimal ditawarkan Shopee dengan harga mulai dari Rp 30 ribu.

7. Lentera

Lentera dipercaya membawa cahaya yang dapat mengusir roh jahat. Menggantung lentera sebagai bagian dari dekorasi rumah saat Imlek menjadi simbol harapan akan tahun baru yang lebih baik. Di Shopee, Anda bisa menemukan lentera dengan harga Rp 27.500

8. Dekorasi petasan

Ada kepercayaan kuno yang mengatakan bahwa petasan dapat membangunkan naga terbang dan mendatangkan hujan bagi sawah petani. Namun ada juga yang percaya bahwa suara petasan dapat mengusir roh jahat dan menggantinya dengan keberuntungan. Anda mendapatkan dekorasi mainan petasan untuk digantung di rumah dengan harga mulai dari Rp 50 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.