Sukses

Daniel Mananta Pamer Cincin Batu di Hari Raya Imlek

Daniel Mananta menampilkan sosok Chinaman saat merayakan Imlek.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Mananta juga menjadi salah satu dari deretan artis yang merayakan imlek tahun ini. Daniel Mananta membagi keseruannya merayakan tahun baru Imlek dengan cara yang unik.

Daniel Mananta pun mengunggah sebuah foto dirinya yang diidentikan dengan seorang Chinaman. Dalam unggahannya tersebut, terlihat Daniel Mananta menggunakan cheong sam berwarna biru. Ia pun bergaya ala laki-laki china dengan mengernyitkan dahinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer cincin batu

 

Chinaman be like.... Gong Xi Fat Chai people!! Happy Chinese New Year!!

A post shared by Daniel Mananta (@vjdaniel) on

Yang unik, Daniel Mananta berpose dengan menunjukkan kedua kepalan tangan yang dihiasi oleh cincin batu berwarna hijau. Tak tanggung-tanggung, cincin batu yang ia pamerkan tidak hanya satu melainkan delapan.

3 dari 3 halaman

Tidak pamer dengan sang istri

Dengan penampilannya seperti ini, nampaknya Daniel Mananta ingin menampilkan sosok laki-laki keturunan China asli. Daniel Mananta sendiri belakangan heboh dengan kabar bahwa ia sudah menikah dengan seorang wanita bule bernama Viola Maria. Daniel Mananta sendiri pun tidak menunjukkan kepada publik bagaimana ia merayakan imlek bersama sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.