Sukses

Ingin Menikah di Tahun Anjing? Ini Tipsnya Berdasarkan Feng Shui

Beberapa tips ini akan membawa keberuntungan bagi Anda yang akan menikah di tahun Anjing Tanah.

Liputan6.com, Jakarta Menikah menjadi hal yang diimpikan setiap orang. Menikah pun menjadi tahap baru yang membawa seseorang pada kehidupan yang lebih kompleks. Jika Anda memutuskan untuk menikah di tahun Anjing Tanah ini, ada sejumlah tips menurut Feng Shui seperti dilansir dari Chinese Zodiac pada Jumat (16/2/2018). Tips ini akan membawa Anda pada pernikahan yang bahagia. Penasaran? Simak informasinya berikut ini!

1. Pilih hari baik untuk menjadi hari pernikahan Anda. Yang dimaksud dengan hari baik adalah hari di mana shio Anda dan pasangan tidak mengalami benturan. Tidak adanya tanda binatang yang berkonflik di hari itu akan membuat pernikahan Anda menjadi indah.

2. Pilih waktu yang menguntungkan. Waktu yang menguntungkan ini dipilih untuk menjemput pengantin wanita sehingga selama sisa hidup, Anda akan menikah dengan penuh keberuntungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tips Pernikahan di Tahun Anjing Tanah

3. Pengantin harus selalu memakai warna putih. Putih menandakan bahwa sang pengantin wanita masih perawan di hari pernikahan.

4. Mobil pengantin harus mobil mewah, seperti Mercedes, BMW, atau Rolls Royce. Ini dapat berarti Anda akan sukses dalam kehidupan setelah menikah sehingga Anda bisa menghasilkan banyak uang untuk diri sendiri.

5. Buket bunga harus cantik seperti Sheng Chi yang cantik juga.

6. Jangan bertengkar apalagi bersumpah di hari pernikahan. Anda tentu tidak ingin memulai pernikahan dengan menciptakan energi negatif. Jadi coba untuk menahan emosi selama acara pernikahan berlangsung.

3 dari 4 halaman

Tips Pernikahan di Tahun Anjing Tanah

7. Nyalakan sepasang lampu di samping tempat tidur sepanjang malam. Ini untuk memastikan bahwa kehidupan pernikahan Anda akan penuh dengan kebahagiaan dan banyak anak.

8. Pasang senyum manis di bibir dan berikan energi yang atau Sheng Chi kepada semua orang yang menyambut Anda.

9. Langkahkan pada sepatu suami Anda jika Anda ingin dia mendengarkan Anda seumur hidup.

10. Bagi pengantin wanita, jangan gunakan gaun pengantin hitam pada malam resepsi. Ini akan menandakan nasib buruk dalam keluarga setelah menikah.

4 dari 4 halaman

Tips Pernikahan di Tahun Anjing Tanah

11. Jangan memecahkan cangkir teh atau memotong sebatang kayu di sepanjang hari pernikahan. Jika Anda melakukannya, Anda akan mendapatkan nasib buruk untuk memulai kehidupan pernikahan Anda.

12. Jangan mengeluh sepanjang hari pernikahan Anda meskipun terasa melelahkan sepanjang hari. Jika Anda mengeluh, maka keberuntungan tidak akan datang seumur hidup Anda.

13. Jangan biarkan siapapun duduk di tempat tidur pengantin Anda sebelum Anda dan pasangan menempatinya. Ini akan menjadi nasib buruk karena energi dari saudara perempuan akan tinggal di tempat tidur dan menimbulkan masalah dalam pernikahan.

14. Jangan melepas kerudung pengantin di depan umum. Ini berarti bahwa Anda bercinta di tempat umum. Kerudung pengantin harus dilepas hanya di kamar tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.