Sukses

Kehidupan Anda di Tahun Anjing Tanah Berdasarkan Shio

Simak bagaimana shio membaca kehidupan Anda di tahun Anjing Tanah.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Anjing Tanah baru akan dimulai hari ini, 16 Februari 2018 dan berakhir 4 Februari 2019. Sepanjang tahun yang baru ini, banyak hal yang akan terjadi menghampiri Anda, mulai dari kehidupan karier, keuangan, percintaan, hingga keberuntungan dan kesehatan.

Sebelum memulai tahun baru 2569 dalam penanggalan Tinghoa yang merupakan tahun Anjing Tanah, berikut ramalan shio yang perlu Anda ketahui, seperti yang dikuti dari laman Tionghoa, Kamis (15/2/2018).

Tikus

Tahun Anjing Tanah menjadi tahun bagi pemilik shio Tikus untuk makin fokus menekuni hobi dan mewujudkan beragam keinginan. Bersiaplah menghadapi perubahan dan peluang yang mungkin akan terjadi menghampiri Anda. Sepanjang tahun ini Anda akan disibukan dengan pekerjaan, yang menuntut kreativitas untuk menjadi yang teratas. Namun, kesibukan jangan sampai membuat Anda lupa untuk menikmati waktu bersama orang-orang terkasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Kerbau

Di tahun ini pemiliki shio Kerbau akan mendapatkan hal-hal baru. Inilah tahun yang tepat untuk Anda memulai olahraga dan berupaya mengatasi kecematan psikis pada diri Anda. Catatan, cinta dan asmara Anda tahun ini akan membaik, kondisi keuangan akan stabil, tapi Anda perlu mengubah gaya hidup. Mencari pekerjaan yang baru adalah opsi terbaik, tapi jangan lupa untuk santai menikmati hidup.

 

3 dari 12 halaman

Macan

Tahun Anjing Tanah menjadi tahun yang positif bagi pemilik shio Macan. Kunci kesuksesan Anda terletak pada kondisi tubuh dan pikiran Anda yang sehat. Ingat, perselingkuhan tidak dapat ditolerir. Dalam hal profesi dan karier, shio Macan harus lebih banyak berkorban. Jangan menyerah dalam menggapai tujuan, karena tahun ini adalah pondasi bagi Anda di tahun depan.

 

4 dari 12 halaman

Kelinci

Bagi pemilih shio Kelinci, tahun ini akan berasa sangat cepat untuk dilalui. Inilah saatnya Anda mewujudkan rencana menjadi tindakan. Tetap jaga kondisi tubuh agar tetap fit, kurangi berat badan menjadi prioritas di tahun ini. Hubungan asmara Anda akan tetap bertahan, jika itu berlandaskan dengan saling percaya dan kompromi. Peluang mendapatkan pekerjaan baru juga berarti keuangan yang lebih baik. Mengalir saja, dan nikmatilah hidup ini.

 

5 dari 12 halaman

Naga

Bagi pemilik shio Naga, tahun yang baru ini adalah tahun yang dinamis. Cobalah untuk melakukan berbagai hal baru untuk jadi sukses. Hubungan asmara mungkin saja akan tercipta. Dari sisi karier, pekerjaan dan kesepakatan bisnis tidak menentu membuat Anda stagnan. Berhematlah untuk tidak melulu belanja. Namun di tahun Anjing Tanah, Anda akan merasa lebih bahagia, bahkan dengan segala ketidakpastian yang akan terjadi.

 

6 dari 12 halaman

Ular

Tahun Anjing tanah bagi pemilik shio Ular merupakan tahun yang penuh dengan spontanitas. Hidup akan bergulir begitu saja dengan tempo yang cepat, sehingga Anda akan cenderung mengabaikan kondisi kesehatan. Jika ada waktu senggang, olahragalah agar Anda tidak menderita di kemudian hari. Jangan terlalu emosional dalam menjadi hubungan asmara, hingga membuat Anda melekat erat dengan pasangan. Aturlah pengeluaran dengan baik, agar Anda mampu menghadapi sesuatu tak terduga di depan.

 

7 dari 12 halaman

Kuda

Shio kuda selalu bergerak dinamis, begitu pun di tahun Anjing Tanah. Usahakan untuk tetap menjaga keseimbangan dalam semua aspek kehidupan. Iitu membuat Anda lebih baik. Di tahun Anjing Tanah peruntungan Anda akan melesat tajam namun bisa juga meluncur turun secepat kilat. Maka nikmatilah sebaik-baiknya kehidupan.

 

8 dari 12 halaman

Kambing

Anjing Tanah menjadi tahun perubahan bagi shio Kambing. Energi dan naluri akan memainkan peran sentral untuk Anda dalam pengambilan keputusan. Coba untuk berkomunikasi dengan lebih baik dan sabar. Jangan sampai argumentasi merusak hubungan bisnis. Tahun ini Anda akan tetap sibuk, tapi jangan boros untuk terus membeli barang-barang yang tidak Anda butuhkan. Seimbanglah.

 

9 dari 12 halaman

Monyet

Tahun yang baru adalah tahun intuisi dan telepati. Jadilah yang terbaik, tangani masalah dengan pikiran tenang dan jernih. Itu menjadi modal kesuksesan Anda di tahun Anjing Tanah. Pembawaan yang ramah terbukti membawa keberuntungan bagi Anda di tempat kerja. Ini juga menjadi tahun untuk Anda melunansi utang dan tagihan. Jangan terus-terusan menyesali kesalahan di tahun lalu.

 

10 dari 12 halaman

Ayam

Tahun Anjing Tanah menjadi tahun yang membingungkan bagi pemiliki shio Ayam. Termasuk dalam pekerjaan dan asmara. Tahun ini bukan tahun yang mudah bagi Anda untuk mengambil keputusan secara tepat dan mudah. Pikirkan matang-matang sebelum mengambil keputusan. Jangan tergesa-gesa, pastikan keputusan yang diambil dan siap menghadapi semua konsekuensinya. Jangan pernah menimbang dengan setengah hati, baik untuk hubungan asmara maupun karier.

 

11 dari 12 halaman

Anjing

Ini menjadi tahun terbalik bagi pemilik shio Anjing. Gunakan tenaga ekstra untuk mendatangkan ide daripada terbuang sia-sia. Bersiaplah untuk menghadapi perubahan, pemutusan hubungan, kegagalan, dan jatuh sakit. Akhir dari semua ini, usaha dan kerja keras Anda akan terbayarkan. Tidak ada yang sulit jika Anda yakin.

 

12 dari 12 halaman

Babi

Ini adalah tahun yang menyenangkan bagi pemilik shio Babi. Anda akan siap menghadapi tantangan dalam hidup dan berhasil mengatasinya. Jika ingin membutuhkan solusi yang cepat dan mudah, Anda perlu pemahaman dan analisa masalah yang mendalam. Teruslah belajar dari pekerjaan dan gunakan waktu senggang Anda untuk meningkatkan kemampuan profesional dan memperluas jaringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini