Sukses

Serunya Menikmati Suasana Dalam Laut di Tengah Mal

Jakarta Aquarium, adalah tempat wisata kekinian yang memberikan suasana berbeda di mal.

Liputan6.com, Jakarta Mal telah menjadi tempat hiburan utama bagi masyarakat urban. Namun, hiburan yang tidak biasa akan membuat orang semakin betah dan mendapat pengalaman baru dari mengunjungi mal.

Neo Soho Mall menawarkan hiburan menarik bagi pengunjung mal yang berada di kawasan Jakarta Barat itu. Jakarta Aquarium, adalah tempat wisata kekinian yang memberikan suasana berbeda di mal.

Pengunjung mal pun dapat menikmati suasana dalam laut dengan akses yang mudah. Tidak perlu jauh-jauh ke taman hiburan khusus yang menyajikan aquarium raksasa, melainkan hanya di dalam mal untuk menikmati pengalaman yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serunya Menikmati Suasana Dalam Laut di Tengah Mal

Jakarta Aquarium merupakan tempat rekreasi sekaligus edukasi yang mengombinasikan keanekaragaman hayati, kebudayaan, dan juga teknologi di Indonesia. Di sini, pengunjung diajak untuk belajar dan mengenal lebih dari 600 jenis satwa yang tersebar di seluruh Indonesia yang terbagi ke dalam kurang lebih 12 zona.

Wahana ini dibalut dalam konsep "Urban Escapism" yang menggabungkan kekayaan alam, kebudayaan Indonesia, dan teknologi. Pengunjung dapat menikamati suasana yang berbeda dari 12 zona didalamnya, melihat pertunjukan teater Pearl of The South Sea, Wahana 5D Sea Explorer dan bersantap di Pingoo restaurant. Selain itu, pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan seperti Berang-Berang dan Penguin Humboldt.

 

3 dari 3 halaman

Serunya Menikmati Suasana Dalam Laut di Tengah Mal

Baru-baru ini Jakarta Aquarium Indonesia kembali merilis wahana baru yaitu Aqua Trekking. Di sini, pengunjung dapat menyelam di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik seperti Hiu, Pari dan ikan-ikan kecil beragam warna.

Aqua Trekking menjadi wahana baru yang wajib dicoba. Dan ada kabar tebaru dari harga tiket Jakarta Aquarium sekarang mulai dari Rp 95.000. Selain harga masuk yang sangat terjangkau, pengunjung juga bisa dapat banyak ilmu juga pengalaman seru mengenai alam bawah laut di dalam mal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.