Sukses

Lipstik Buatan Lokal Siap Bersaing dengan Produk Luar Negeri

Saat ini lipstik produksi lokal sudah banyak di lirik para konsumen segala segmen market

Liputan6.com, Jakarta Saat ini mulai marak koleksi tren lipstik matte baik brand lokal maupun international tersebar di Indonesia. Namun, jangan salah saat ini lipstik produksi lokal sudah banyak di lirik para konsumen segala segmen market, karena memiliki kualitas terbaik dan hasil warna sesuai dengan ragam jenis kulit wanita Indonesia.

Salah satunya Reka Cosmetics. Produk lokal tersebut yang berdiri sejak akhir tahun 2017 lalu di bawah naungan PT Maximus Cosmetics Indonesia. Mengedepankan konsep produk yaitu memberikan yang terbaik dalam hal 'ingredients' dari lipstik yang dihasilkan, dengan kualitas bahan yang tinggi, baik dalam komposisi hingga koleksi warna-warna lipstik-nya yang saat satu kali pulasan langsung menutupi warna bibir, sehingga siapa saja yang memakainya bakal tampil sempurna. 

PR Director Reka Cosmetics, Ricky menjelaskan ciri khas warna lipstik mulai dari light sampai dark, dari warna peach nude sampai deep rusty red memang sudah dipikirkan warna yang cocok sesuai dengan aktivitas para konsumen saat digunakan keseharian ataupun saat special occasions.

Koleksi lipstik yang dinamakan Lip Magnet Liquid Lipsticks memiliki 5 pilihan warna yang ditawarkan yaitu Weekender, Pretty Little Lips, Opulent, Stargirl, Goal Digger.

Lip Magnet Liquid Lipsticks dari Reka Cosmetics diformulasi untuk menghasilkan Liquid Lipstick yang vegan, paraben free, free alcohol dan cruelty free. Yang paling menariknya brand ini memiliki kualitas formula produk yang menggunakan bahan kosmetik mengandung Vitamin E, yaitu untuk menjaga kelembaban kondisi bibir yang akan membuat bibir tidak terasa kering pada saat memakai Liquid Lipstick dari Reka Cosmetics.

Keunggulan produk ini pun diakui para influencers, bahwa ada produk lokal baru yang memiliki perbedaan dengan lipstik lainnya yang ada di pasaran saat ini, khususnya formula yang sangat nyaman dipakai dengan hasil finish Matte, High Opaque Pigment, Non-Sticky, transferproof, waterproof dan smudge-proof. Memberikan hasil warna yang cocok dengan skin tone wanita  Indonesia.

Produk lipstik ini dijual seharga Rp129.000,00. Adapula kemasan satu set dalam Bundle Box seharga Rp600.000,00. Bisa didapatkan melalui website www.rekacosmetics.com atau di instagram @rekacosmetics dan melalui akun Line @rekacosmetics.

Ricky berharap dengan hadirnya brand Reka Cosmetics lebih memudahkan konsumen  dalam berbelanja kosmetik, mendapatkan kualitas terbaik dengan harga yang tidak harus mahal. Karena sekarang masih banyak orang yang ingin mendapatkan kualitas produk terbaik tetapi harga belinya yang mahal.

"Tapi brand Reka Cosmetic memberikan harga yang sangat affordable dengan kualitas terbaik yang tak kalah dengan brand- brand internasional, sehingga berharap wanita Indonesia juga bisa mengeksplor atau mencari tahu produk kosmetik lokal juga tidak kalah bagusnya dengan brand luar", tutupnya.

 

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini