Hari Valentine, Foto-Foto Yuk di Love Seat Dago Dreampark

Oleh Ahmad Ibo pada pada 14 Feb 2018, 15:00 WIB
Love Seat

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine menjadi saat yang tepat untuk mengunjungi destinasi wisata romantis. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di Bandung tepatnya di Desa Mekarwangi, Jalan Dago Giri terdapat destinasi wisata instagramable yang cocok untuk menghabiskan momen valentine bersama pasangan dan keluarga. Destinasi wisata seluas 11,6 hektar ini punya beragam atraksi wisata, apalagi lokasinya berada di dataran tinggi yang masih sangat alami.

 

1 of 3

Lomba Foto

Love Seat
Love Seat Dago Dreampark

Gurun Suganda, Digital Marketing Dago Dreampark kepada Liputan6.com, Selasa (13/2/2018) mengatakan, menyambut Hari Valentine Dago Dreampark menggelar lomba foto berhadiah menarik. Peserta lomba hanya perlu mengikuti akun Instagram @dagodreampark, kemudian unggah foto di tiga wahana berbeda di Dago Dreampark, tag akun tersebut dan 10 teman Anda lainnya. Jangan lupa untuk menggunakan tagar #dagodreampark, #thebridge, #karpetaladin, dan #kampungdayangsumbi.

“Waktu posting 1 Februari sampai 28 Februari, pengumuman pemenangnya tanggal 3 Maret 2018. Kriteria pemenang dan hadiah dari jumlah like dan repost terbanyak,” ungkap Gurun.

 

2 of 3

Wahana Love Seat

Gurun menambahkan, Dago Dreampark punya banyak spot foto yang romantis untuk momen Hari Valentine, salah satunya adalah “Love Seat”. Spot yang kerap dijadikan lokasi foto prewedding ini banyak digemari pasangan yang datang ke Dago Dreampark sekadar untuk berfoto.

“Love Seat dibuat sama Pak Usman, salah satu kontraktor kreatif kami. Lokasinya berada di sekitar area The Bridge. Hampir sama popularitasnya sama spot Up House. Di sini pasangan bisa selfie, bagus. Kemarin juga ada Risky Febiyan, Aura Kasih main ke Dago Dreampark untuk hunting foto di wahana ini,” ungkap Gurun menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓