Hasilkan Karya Kreatif, Ini Daftar Pemenang Resik V Blog Competition

Oleh Gilar Ramdhani pada pada 14 Feb 2018, 12:00 WIB
Hasilkan Karya Kreatif, Ini Daftar Pemenang Resik V Blog Competition

Liputan6.com, Jakarta Resik V bekerjasama dengan Liputan6.com beberapa waktu lalu menggelar kontes menulis Resik V Blog Competition dengan tema "Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga". Kontes ini digelar pada tanggal 1 Desember 2017 sampai 15 Januari 2017. Selama periode kontes tersebut, ada ratusan lebih karya tulis dari para blogger yang masuk dan tulisan yang lolos moderasi telah tayang di http://www.arisanresik.com/blog-register.php.

Di Resik V Blog Competition ini para peserta diminta untuk membuat tulisan kreatif dengan tema "Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga" yang dikaitkan dengan Resik V sebagai solusi rumah tangga harmonis. Tulisan boleh dari sudut pandang istri atau suami.  selain meng-upload tulisannya ke dalam microsite www.arisanresik.com peserta juga harus meng-upload tulisannya di blog pribadinya.

Kriteria pemilihan pemenang tulisan berdasarkan tulisan kreatif dan inspiratif, memiliki kaitan tema dengan produk Resik V dan kelengkapan tagar #ArisanResik dan #Liputan6com. Dalam hal ini, keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Setelah melalui proses penjurian yang panjang, akhirnya terpilih 7 nama blogger dengan karya tulisan yang paling kreatif dan inspiratif. Mereka pun berhak meraih hadiah yang telah diumumkan di awal kontes.

Pemenang pertama dengan hadiah Smartphone Android adalah Dinda Januari Cipta. Pemilik blog dengan nama dindajanuaristory ini membuat tulisan dengan judul "Keharmonisan Rumah Tangga Kami Dimulai dari Kebiasaan Kecil". Sementar itu untuk hadiah Kamera Instax diberikan kepada Diah Estika yang menulis "Resik-V, Sahabat Istri Merawat Diri Supaya Disayang Suami" dan Kusmini dengan karya Menuju Keluarga SAMAWA.

Terakhir, 4 voucher belanja diberikan kepada Relita Aprisa "Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Ala Pasangan Baru", Ratri Kurnia Wardani karya "Ini Dia Tips Menjaga Keharmonisan Keluarga Ala Ibu", Nurul Fadilah karya "5 Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga adalah Menciptakan Surga Dunia", dan Richa Miskiyya karya Ingin Rumah Tangga Selalu Harmonis? 6 Hal Ini Perlu Dilakukan.

Para pemenang akan dihubungi oleh pihak liputan6.com untuk konfirmasi alamat pengiriman hadiah. Hadiah akan dikirim kepada pemenang selambat-lambatnya 14 hari jam kerja setelah pemenang dihubungi. 

Hati-hati terhadap penipuan. Pajak hadiah ditanggung oleh pihak penyelenggara dan pemenang sama sekali tidak dipungut biaya.

Selamat kepada para pemenang, terus berkarya dan menjaga keharmonisan rumah tangga bersama Resik V.

 

Powered By:

Resik V