Sukses

Zodiak yang Tidak Pernah Berharap Menikah

Simak beberapa zodiak yang tidak berharap dan memikirkan pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Menikah menjadi momen yang paling berharga dalam hidup ini. Hari Valentine bisa Anda manfaatkan untuk melamar seseorang. Namun ada beberapa orang yang ternyata tidak pernah berpikir untuk menikah. Sehingga pastikan orang yang ingin Anda lamar benar-benar menginginkan sebuah pernikahan. Dilansir dari Boldsky pada Selasa (13/2/2018), ada empat zodiak yang ternyata tidak pernah berpikir untuk menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang Tidak Pernah Berharap Menikah

1. Aries

Aries memahami untuk menciptakan sebuah aturan dan standar hidup. Aries sangat dikenal menuntut seperti tidak pernah berkompromo atas pendapat mereka. Mereka memiliki waktu yang sulit untuk memahami pendapat orang lain. Makanya, mereka menghindari menjalin hubungan.

2. Gemini

Meski Gemini dikenal ramah dan komunikatif, terkadang mereka menjadi bingung dengan diri mereka sendiri. Sehingga Gemini hanya cocok sebagai teman menghabiskan waktu bersama mereka, bukan sebagai pasangan hidup. Gemini sangat menyukai kebebasan yang mereka miliki sehingga Gemini tidak akan mudah melepaskan kebebasannya itu. Selain itu, pemikiran Gemini tidak mampu melampaui untuk bahasan tentang pernikahan.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang Tidak Pernah Berharap Menikah

3. Sagittarius

Menikah bukan hal penting bagi Sagittarius. Mereka sangat mencintai kebebasan mereka, mereka tidak akan melepaskan kebebasan mereka hanya untuk menjalin hubungan. Sagittarius memiliki cukup banyak teman dan mereka terlihat suka menghabiskan waktu dengan teman daripada pasangan. Mereka berpikir bahwa hubungan yang serius akan membuat mereka akan menjauh dari pasangannya, terlebih jika pasangannya tersebut terlalu memaksa.

4. Aquarius

Aquarius mengalami kesulitan untuk mengungkapkan perasaannnya. Terutama untuk menjalin hubungan jangka panjang, seperti pernikahan. Di awal mungkin Aquarius akan memiliki perasaan yang dalam, namun akan memudar seiring berjalannya waktu karena ia memendam perasaanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini