Sukses

Es Krim Gulung Ala Thailand, Jajanan Seru di Hari Valentine

Mau kencan dengan kekasih di hari Valentine? Jangan lupa untuk mampir mencicipi es krim gulung khas Thailand yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Sudah punya rencana apa di hari Valentine ini? Biasanya pasangan kekasih yang dimabuk cinta akan kencan semalaman dengan kekasihnya. Dari mulai makan malam, nonton film hingga mencicipi aneka dessert seru. Salah satunya es krim.

Es krim selalu menjadi menu dessert pilihan yang tepat dalam setiap kesempatan. Untuk Anda yang sedang merencanakan jadwal kencan dengan kekasih tak ada salahnya untuk mencari kedai es krim unik yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya. Seperti yang direkomendasikan Kokiku Tv, yaitu es krim gulung. Yuk kita simak video tutorial masak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Es Krim Gulung Ala Thailand

Thai roll ice cream atau es krim gulung adalah jajanan khas ala Thailand dengan mempunyai rasa yang unik dan bentuk yang menarik.

Untuk mencobanya, tidak perlu pergi ke negeri gajah putih itu, karena di sini Anda sudah bisa menikmatinya. Es krim dengan bentuk yang unik ini sangat cocok dan bikin ketagihan untuk dinikmati saat cuaca panas atau kencan romantis bersama pasangan. Tertarik mencoba? Es krim gulung ini bisa Anda temui di Rolly's Thai Roll Ice Cream Summarecon Mall Bekasi, dengan harga sekitar Rp 28.000 per porsi.

3 dari 3 halaman

Teknik Penyajian yang Unik

 

Get ready to satisfy your sweet tooth! we open everyday start from 10 am till 10 pm ❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rolly's Ice Cream (@rollys.icecream) pada

Uniknya es krim ini tak disajikan dengan cara yang biasanya. Adonan es krim yang masih cair diolah terlebih dahulu di atas wajan khusus agar berubah teksturnya.

Lama kelamaan adonan yang semula cair akan membeku dan berubah menjadi tekstur es krim. Beragam toping seperti buah-buahan, biskuit, cokelat atau kacang dapat diolah bersama di atas wajah pembeku. Bila sudah tercampur dengan baik barulah adonan digulung dan disajikan di dalam cup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.