Sukses

Ingin Modis ala Tatjana Saphira? Sontek Outer Andalannya

Tatjana Saphira selalu tampil keren dengan outer andalannya.

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira selalu kelihatan eksis dengan tampilan daily wear yang super kece. Kekasih Herjunot Ali yang baru saja menyelesaikan promo film "Ayat-Ayat Cinta 2" ini, punya gaya andalan yang asyik buat dijadikan inspirasi. Fashion item andalan seperti statement outerwear biasanya melengkapi gaya feminine sampai edgy dari Tatjana Saphira. 

Cewek yang punya wajah blasteran ini suka bermain dengan teknik layering outfit yang kekinian. Nggak terlalu ribet, dengan layering outer dan atasan yang berdetail unik, Tatjana memilih aksesoris anting yang menjuntai untuk melengkapi total look-nya. Tampilan layering yang modern seperti ini rasanya cocok banget kamu aplikasikan saat musim hujan yang terjadi belakangan ini. 

Nah, biar kamu juga bisa tampil kece di keseharian kamu. Coba deh, sontek pilihan outer andalan Tatjana Saphira ini. Mulai dari gaya kasual hingga formal, outer keren ini siap menangkal tampilan gloomy saat musim hujan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Modis ala Tatjana Saphira? Sontek Outer Andalannya

Dibandingkan Chelsea Islan, seleb yang jadi lawan mainnya di film "Ayat-Ayat Cinta 2", Tatjana Saphira lebih suka bergaya boyish dibandingkan feminine, nih. Kalaupun ingin beraya girly, cewek ini pastinya menyisipkan fashion item yang boyish. 

Untuk gaya kasual yang chic, Tatjana Saphira memilih berbagai outer andalan salah satunya adalah jaket atau coat yang bentuknya oversize. Dengan kesan outer yang gombrong atau kebesaran, Tatjana jadi kelihatan super edgy! Pilih jaket atau coat dengan warna-warna yang gelap untuk memberi tampilan boyish secara instan. 

Untuk padu-padannya pun juga gampang, kok. Misalnya, biar tampilanmu nggak monoton, pilih inner atau dalaman warna kontras seperti atasan kerah turtleneck warna merah menyala untuk dikombinasikan dengan jaket hitam. Atau bisa juga kamu padukan dengan celana berpotongan crop warna abu-abu untuk tampilan boyish monokrom seperti Tatjana Saphira ini. 

3 dari 3 halaman

Ingin Modis ala Tatjana Saphira? Sontek Outer Andalannya

Tatjana Saphira memang punya daya tarik yang eksentrik. Selain memiliki wajah indo yang menggemaskan, cewek berkulit putih ini juga bisa dengan kecenya memadu-padankan outfit yang super kece. Dari gaya kasual hingga formal, Tatjana mampu memberikan extra twist pada warna outfit yang cenderung monoton. 

Untuk gaya formal yang chic, cewek ini biasanya mengandalkan outer yang fashionable seperti tailored blazer. Misalnya, perpaduan tailored blazer serta celana fit body dengan motif tweed yang modern klasik. Atau saat menghadiri event Seoul Fashion Week, Tatjana Saphira kelihatan elegan dengan tailored blazer berkerah vintage, yang dilayering dengan atasan berbahan mesh warna merah maroon. 

Selain itu, gaya semi-formal juga bisa diaplikasikan dengan baik oleh Tatjana Saphira. Kombinasi tailored blazer dengan potongan crop yang dijodohkan dengan celana jeans kelihatan modern sekaligus terkesan chic, nih. Jadi, nggak perlu ragu lagi buat tampil stylish saat musim hujan, Tinggal padukan daily look-mu dengan outerwear andalan.\

Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.