Sukses

KFC Punya Ayam Goreng Kekinian dan Menu Dessert Andalan

Intip ayam goreng KFC resep rahasia turun temurun berkolaborasi dengan saus telur asin kekinian dan variasi menu manis andalan

Liputan6.com, Jakarta KFC dikenal dengan resep rahasia ayam gorengnya yang lezat. Lantas bagaimana jika resep turun-temurun ayam goreng tepung yang renyah tersebut berkolaborasi dengan menu kekinian?

KFC menghadirkan menu kekinian KFC Salted Egg yang merupakan ayam hot & cripsy berbalut saus telur asin gurih. Selain sedang hits, menu ini dipilih sebagai kelanjutan tema Taste of Asia yang setiap tahun diusung KFC Indonesia.

KFC SAlted Egg Chicken dapat dinikmati secara a la carte atau paket. Harga a la carte mulai Rp 22.000 dan paket mulai Rp 34.000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Gerai KFC Berbeda

Selain memperkenalkan menu ayam goreng kekinian, KFC Indonesia sekaligus membuka gerai konsep berbeda di Bintaro, Tangerang Selatan. Resto yang berlokasi di Jalan Bintaro Utama Sektor 9 Bintaro Jaya, hadir dengan konsep self service.

Di mana pelanggan bisa merasakan pengalaman baru lewat self service terminal dan table service di masing-masing meja. Yang tak kalah menarik adalah fasilitas Dessert Corner dan Merchandise Corner yang hanya ada di KFC Store Bintaro Sektor 9.

 

 

3 dari 3 halaman

Variasi Dessert di KFC

Berbagai dessert yang disediakan di antaranya Madeleine Chocolate & vanilla, Donut, Waffle Stick, Molten Cake, Espresso, Latte, Ice Shaken Coffee, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa membeli merchandise eksklusif yang tersedia.

KFC Store Bintaro Sektor 9 juga memiliki dua ruang private yang dapat dipakai untuk perayaan ulang tahun atau sekedar berkumpul. Makin asyik karena buka 24 jam dan dilengkapi dengan layanan drive thru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini