Sukses

Kylie Jenner Pecahkan Rekor dengan Gaya Foto Ini

Baru beberapa jam diunggah, foto Kylie Jenner itu melejit menjadi foto terbanyak like di Instagram dengan 12 juta like.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner baru saja melahirkan bayinya pada awal Februari 2018. Kehamilannya begitu minim informasi, sehingga setiap kabar terbaru soalnya sangat menarik perhatian publik.

Kylie Jenner pun mengakui bahwa ia ingin kehamilannya menjadi momen yang sangat pribadi. Ia tidak ingin emosi negatif mempengaruhi kehamilannya. Karena itu, ia memilih untuk tidak menjadikannya konsumsi publik.

Pilihan Kylie Jenner didukung oleh semua anggota keluarganya. Terbukti dengan tidak ada sama sekali anggota keluarga yang membocorkan kehamilannya di media.

Bahkan di tengah kehamilannya, sejumlah penggemar menyunting beberapa foto lama Kylie Jenner menjadi wanita hamil. Mereka melakukannya karena frustasi tidak menemukan foto hamil Kylie Jenner.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kylie Jenner Pecahkan Rekor dengan Gaya Foto Ini

Setelah melahirkan anaknya pada awal Februari lalu, akhirnya terungkap informasi mengenai kehamilannya selama ini. Sahabat-sahabatnya mengunggah sebuah video kompilasi proses kehamilan Kylie Jenner.

Dari mulai memeriksakan kehamilannya yang pertama kali, baby shower, hingga proses kelahirannya. Tak lama kemudian, Kylie Jenner mengunggah foto bersama bayinya.

 

 

3 dari 3 halaman

Kylie Jenner Pecahkan Rekor dengan Gaya Foto Ini

Di foto itu, Kylie Jenner tampak menunjukkan jempolnya yang dipegang erat oleh sang bayi. Keterangan foto menyebutkan Stormi Webster tanpa ditambahkan penjelasan lebih lanjut oleh Kylie.

Menariknya foto itu menyedot perhatian pengguna Instagram. Baru beberapa jam diunggah, foto itu melejit menjadi foto terbanyak like di Instagram dengan 12 juta like hingga Rabu (7/2/2018) sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.