Sukses

Tempat Wisata Instagramable

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke objek - objek wisata instagamable di Indonesia, berikut 4 rekomendasi yang menarik untuk dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi kini tak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Dalam kegiatan sehari-hari, peran teknologi sangat membantu. Demikian pula ketika berlibur, sebagian besar orang mengandalkan kecanggihan teknologi, baik untuk memudahkan pemesanan tiket liburan hingga merekam memori selama berlibur.

Salah satu media yang biasa digunakan para pelancong untuk menyimpan foto-foto sekaligus memublikasikannya adalah Instagram. Tak heran, di Instagram berseliweran banyak foto cantik dan menawan. Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke objek - objek wisata instagamable tersebut, berikut 4 rekomendasi menarik.

1. Labirin Coban Rondo

Warna hijau akan terlihat sangat menyegarkan, termasuk jika diabadikan melalui lensa kamera. Salah satu objek wisata yang juga cantik saat dipotret adalah Labirin Coban Rondo. Berada di area wisata Coban Rondo, labirin ini menjadi pelengkap yang menambah keunggulan destinasi tersebut.

Selain mengasah ketelitian dengan mencoba permainan ini, Anda bisa sesekali berpose di balik dinding-dinding yang berwarna hijau nan segar. Hasilnya? Tak perlu diragukan lagi karena pasti akan terlihat cantik dan fresh.

2. Batu Night Spectacular

Berlokasi di Desa Oro-oro Ombo, objek wisata yang satu ini menawarkan pengalaman yang tidak kalah menarik. Ada banyak wahana wisata di tempat ini dan semuanya hanya bisa dinikmati pada sore dan menjelang malam hari.

Berkunjung ke Batu Night Spectacular akan membuat Anda puas karena tempat ini menyajikan segala hal dengan sangat lengkap. Mulai dari wahana untuk orang tua hingga anak-anak, food court yang menyajikan beragam menu lezat dan mengenyangkan, hingga suasana yang eksotis.

Bukan hanya itu, ada pula sajian show time berupa panggung musik dan dancing fountain atau air terjun yang terlihat menari mengikuti alunan musik. Jangan lewatkan juga pertunjukkan laser show, yaitu salah satu cara untuk mengenalkan kehidupan luar angkasa kepada publik melalui layar seluas 50 meter.

Jika Anda akan berkunjung ke tempat ini, datanglah setelah pukul 15.00 WIB setiap hari untuk menikmati berbagai pertunjukkan serunya.

3. Pantai Teluk Asmara

Pantai Teluk Asmara. (Foto: travelingyuk.com)

Jangan salah, di Malang juga ada pantai yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya, Pantai Teluk Asmara yang berlokasi di daerah Malang Selatan. Pantai ini memiliki air yang jernih dan suasana yang masih sepi dan alami.

Karena kondisi tersebut, tak heran jika Pantai Teluk Asmara sering dijadikan sebagai tempat untuk berkemah. Pada malam hari yang cerah, Anda akan dimanjakan oleh keindahan langit yang berhiaskan bintang serta suara-suara alami binatang malam. Sementara itu, pada pagi hari, nikmatilah kesegaran air lautnya.

Supaya liburan tersebut meninggalkan kesan mendalam, carilah spot foto terbaik di area pantai yang landai dan berpasir putih. Di antara dua karang besar yang berdiri kokoh bak gerbang ke laut lepas, abadikan momen kebahagiaan Anda sedetail mungkin.

Membagikan foto-foto cantik di Instagram adalah salah satu cara untuk berbagi kepada orang lain. Siapa tahu, setelah melihat indahnya Nusantara lewat feed Instagram Anda, semakin banyak orang yang cinta Tanah Air dan membuktikannya dengan tindakan nyata. Ini adalah langkah positif untuk membangun negeri yang lebih baik, bukan?

Nah, jika ingin menginap di Malang dengan bujet terjangkau, pilih saja beberapa hotel yang tersedia di Airy Rooms. Ada banyak alternatif berupa hotel murah di Malang yang tersedia di sini. Meskipun bertarif murah, hotel ini menawarkan banyak keunggulan, termasuk 7 jaminan fasilitas utama, seperti tempat tidur bersih, penyejuk ruangan, dan WiFi. Jadi, tunggu apa lagi, ditunggu kehadirannya di Malang, ya.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.