Sukses

Intip Tampilan Baru Rollercoaster di Blackpool Pleasure Beach

Ini serunya tampilan baru rollercoaster yang lebih memacu adrenalin di Blackpool Pleasure Beach.

Liputan6.com, Jakarta Rollercoaster terbaru di Blackpool Pleasure Beach yang diberi nama Icon akan dibuka pada akhir tahun 2018. Rollercoaster ini merupakan salah satu wahana paling dinanti yang dibuka di Inggris.

Tampilan baru rollercoaster di Blackpool Pleasure Beach ini menawarkan sejumlah tantangan yang memacu adrenalin, diantaranya terowongan yang mengerikan dengan sejumlah putaran dan belokan.

Saat ini taman Blackpool tengah ditutup untuk musim dingin, dan akan dibuka kembali pada 10 Februari mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Satu Investasi Terbesar

"Apa yang telah kami capai sejauh ini sangat mengesankan dan dipersembahakan kepada semua pihak yang terlibat." Kami menantikan para pengunjung saat pembukaan pada 10 Februari mendatang," ungkap Amanda Thompson, Direktur Pelaksana Blackpool Pleasure Beach.

Icon merupakan salah satu investasi terbesar theme park ini dengan menelan biaya mencapai 16,25 juta poundsterling.

 

3 dari 3 halaman

Rollercoaster Blackpool Pleasure Beach

Untuk permulaan, rollercoaster akan beraksi lebih dari 15 kali selama dua setengah menit dengan melewati beberapa atraksi utama Blackpool Pleasure Beach.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba wahana ini, Anda akan merasakan sensasi layaknya pembalap Formula 1 dengan kecepatan mencapai 80 mil per jam. Pengerjaan proyek ini telah dimulai sejak Desember 2016 lalu dan diproduksi di Jerman. Namun Anda harus bersabar karena wahana rollercoaster Ikon baru akan dibuka untuk umum pada musim semi mendatang.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.