Sukses

Trik Tampil Gaya dengan Sequin di Siang Hari

Jangan takut untuk bergaya dengan sequin. Tip dan trik berikut mampu menjadikan gaya Anda kian memesona.

Liputan6.com, Jakarta Kita semua tentu setuju, bahan sequin atau manik-manik akan seketika menciptakan kesan glamor pada tampilan. Tapi menggunakan sequin untuk gaya harian membutuhkan keberanian ekstra. Pasalnya, banyak yang menganggap bahan sequin mampu membuat Anda terlihat berlebihan, apalagi jika digunakan pada siang hari.

Tapi jangan khawatir, zoereport.com memberikan tiga tip dan trik menggunakan sequin agar tampak stylish tanpa terkesan berlebih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Padukan dengan denim

Jangan takut untuk bergaya dengan sequin. Tip dan trik berikut mampu menjadikan gaya Anda kian memesona. (Foto: Zoereport.com)

Jangan takut untuk memadukan sequin dengan denim. Justru dengan dikombinasikan bersama denim, sequin yang terkesan mewah mampu memberikan kesan chic yang terkesan kasual sehingga sangat pas digunakan pada siang hari.

3 dari 4 halaman

2. Padukan dengan jaket

Jangan takut untuk bergaya dengan sequin. Tip dan trik berikut mampu menjadikan gaya Anda kian memesona. (Foto: Zoereport.com)

Jika Anda dituntut untuk bergaya lebih formal di siang hari, menggunakan bahan sequin bernuansa gelap merupakan pilihan tepat. Padukan sequin sebagai outer seperti blazer atau jaket berpotongan boxy cut dan tak ketinggalan sepatu bertumit tinggi dengan desain minimalis untuk melengkapi gaya Anda.

4 dari 4 halaman

3. Padukan dengan bomber jaket

Sequin juga bisa menciptakan gaya sporty pada gaya Anda. Kuncinya, pilih jaket bomber berbahan sequin dan Anda bisa memadukannya dengan sepatu kets favorit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.