Sukses

Kuis Jaman Now di Aplikasi Live Streaming Berhadiah Puluhan Juta

Cara asyik lepas penat dari rutinitas dengan ikutan kuis trivia dari aplikasi streaming 17 Live berhadiah puluhan juta rupiah

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi streaming semakin banyak bermunculan, salah satunya 17 Live yang memudahkan Anda melakukan interaksi degan idola. Memperkaya fitur aplikasi streaming, 17 Live mengeluarkan fitur 17Q yang merupakan kuis trivia live pada 6 Januari 2018.

Rasa ingin tahu dalam mencoba hal baru menjadi kecenderungan masyarakat Indonesia. Ditambah rasa ketertarikan dalam bermain games di handphone lewat aplikasi streaming.

"Hal ini membuat kamu tertarik membawa permainan 17Q ke Indonesia. Sambutan positif terhadap 17Q membuat kami semakin optimis 17Q berpeluang besar diminta serta menjadi salah satu tren permainan di tahun 2018. " ujar Colin Hedge President Growth Management M17 Entertainment di Kaffeine, Senin (5/2/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuis Jaman Now

Dengan jargon "Kuis Jaman Now", games ini dapat dimainkan oleh seluruh kalangan baik yang muda maupun yang dewasa. Terutama bagi Anda yang berpengetahuan luas, suka berkompetisi, dan ingin menguji kemampuan diri. Selain itu, Anda juga bisa menjadikan permainan ini sebagai pelepas penat. Hal yang sama juga dilakukan Edho Zell, seorang youtuber dan social media influencer. Ia mengatasi rasa penat dengan cara bermain 17Q.

"Kuis ini bikin penasaran. Saya menyusun strategi untuk memenangkan 17Q, mulai dari pasang alarm dan udah siap-siap di depan handphone ketika mendekati pukul 12.30 WIB dan 21.00 WIB agar tidak kelewatan kuisnya," timpal Edho Zell.

3 dari 3 halaman

Stanley Kustandi Bawa Pulang Rp 20 Juta

Edho menilai, permainan ini cukup positif dan membuat seseorang kecanduan karena hanya diadakan pada pukul 12.30 dan 21.00. Waktunya bermainnya hanya 10 menit dengan menjawab 12 pertanyaan sehingga tidak terlalu banyak menghabiskan waktu. Konten pertanyaan yang disajikan juga merupakan pengetahuan umum sehingga mengasah kemampuan dan pengetahuan seseorang.

17 Live menjadi apliksi live streaming pertama di Indonesia yang menghadirkan kuis trivia live bernama 17Q. Ini merupakan bentuk komitmen 17 Live untuk selalu memberikan konten positif bagi masyarakat Indonesia.

Tak hanya mampu melepas penat, permainan ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Seperti Stanley Kustandi, yang berkesempatan membawa pulang hadiah senilai Rp 20 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.