Sukses

Prediksi Terbesar di Tahun 2018, Sudah Tahu?

Simak di sini beberapa prediksi terbesar untuk tahun 2018, sudah pernah dengar?

Liputan6.com, Jakarta Prediksi masa depan biasanya sangat digemari oleh banyak orang, karena dapat digunakan untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi. Walaupun belum tentu terjadi, prediksi biasanya dibuat berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang telah ada lebih dulu.

Jika Anda termasuk salah satu penggemar prediksi masa depan, dilansir dari yourtango.com, Jumat (2/2/2018), berikut ini adalah beberapa prediksi tentang apa yang akan terjadi di tahun 2018. Penasaran?

1. Pemisahan gender di tempat kerja

Tampaknya di 2018 akan ada berbagai tempat kerja yang mulai memisahkan karyawannya berdasarkan jenis kelamin dan menempatkan mereka di lantai yang berbeda. Akan ada ruang kemarahan, tempat para pria bisa meluapkan kemarahannya dan ruang tanpa gender atau gender netral.

2. Lebih sedikit kunjungan ke dokter

Membuat janji dengan dokter mungkin terjadi di masa lalu, karena prediksi masa depan, banyak orang akan mulai menggunakan aplikasi untuk memeriksa kesehatan mereka. Banyak orang mulai mengandalkan chip komputer, pelacak atau pendeteksi perubahan pada tubuh.

3. Rasa cemas akan menjadi ancaman kesehatan nomor satu

Kegelisahan atau kecemasan akan naik ke puncak, menjadi risiko kesehatan yang dialami oleh semua orang. Orang-orang akan mulai menggunakan pengalaman VR untuk mengatasi rasa cemas dan stres dengan pergi keluar dan mendapatkan udara segar.

Mereka tidak benar-benar pergi kemanapun, karena pengalaman VR adalah media baru yang sedang banyak digunakan. Selain itu, menurut prediksi masa depan, melalui pengalaman VR, banyak orang juga bisa mendapatkan bantuan terapi suara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi terbesar di tahun 2018

4. Pemantauan lingkungan yang lebih ketat

Perubahan iklim dunia akan mengarah pada pemantauan lingkungan yang lebih ketat dan solusi yang ekstrem. Kota-kota di pinggir pantai yang berada di bawah ancaman pasang surut akan digantikan oleh kota terapung.

Selain itu, ada frekuensi radio yang dapat melacak bagaimana Anda menangani sampah. Pembelian rumah juga menjadi lebih sulit karena sumber air terlindungi juga menjadi bagian dari harga beli.

3 dari 3 halaman

Prediksi terbesar di tahun 2018

5. Akrab dengan perangkat pengenal wajah

Perangkat lunak pengenal wajah akan menjadi bagian utama dari masa depan. Setiap pikiran dan suasana hati dapat dengan mudah dibaca untuk mengatur efisiensi diri sendiri.

Orang lain juga dapat memindai kepribadian Anda dengan perangkat lunak ini, menanggapi pesan secara real time untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Sudah pernah dengar beberapa dari prediksi tahun 2018 di atas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini