Sukses

Cara Unik Tampil Stylish dengan Branded Fashion

Berikut cara baru tampil gaya dengan branded fashion dengan meminjamnya dari Foxxy For Rent.

Liputan6.com, Jakarta Fashion saat ini sudah menjadi kebutuhan wanita. Semua wanita ingin tampil cantik dengan barang branded. Terlebih saat ini semua tampilan bisa dibagikan di media sosial masing-masing menjadi hal yang menyenangkan.

Namun terkadang, bereksperimen dengan fashion bisa sangat melelahkan, menghabiskan banyak waktu, dan juga uang. Dengan keinginan untuk berkontribusi di dunia fashion Indonesia serta meningkatkan rasa percaya diri para pencinta fashion, lini fashion Foxxy menghadirkan penawaran unik berupa layanan peminjaman pakaian high fashion yaitu Foxxy for Rent.

“Di Foxxy kami percaya bahwa lewat gaya busana, seseorang bisa makin berdaya. Sebagai contoh, saya bisa makin merasa percaya diri apabila menggunakan business suit untuk kepentingan meeting. Untuk itu, Foxxy berevolusi dari butik yang hanya menyediakan baju rancangan Foxxy hingga menjadi butik yang juga menyediakan layanan peminjaman pakaian high fashion,” kata Natasha Vinski Founder Foxxy seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com pada Kamis (1/2/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan peminjaman branded fashion

Foxxy merupakan sebuah brand yang didirikan oleh Natasha Vinski pada tahun 2012 dan menyediakan berbagai macam brand dari designer lokal maupun internasional untuk memenuhi kebutuhan para pencinta fashion.Para klien yang ingin menyewa koleksi Foxxy dapat melihatnya melalui katalog di media sosial.

Selain menyediakan busana bermerek, Foxxy juga menawarkan layanan peminjaman sepatu dan tas untuk melengkapi gaya busana Anda. Koleksi yang ditawarkan Foxxy dapat disewa dalam kurun waktu 7 hari dan dapat membawapakaian yang disewa kemanapun Anda inginkan.

3 dari 3 halaman

Cara meminjam branded fashion

Untuk meminjam di Foxxy Anda perlu membayar penuh di muka ditambah 30 persen deposit yang akan diberikan kembali setelah pakaian dikembalikan. Jika klien ingin berpergian keluar kota atau negeri menggunakan pakaian tersebut, Foxxy akan menambahkan 10 persen biaya sewa setiap harinya.

“Saya harap dengan hadirnya Foxxy, para fashionistas yang selalu mengikuti tren maupun yang ingin tampil beda dapat merasa lebih percaya diri dan powerful menggunakan koleksi yang kami tawarkan,” tambah Natasha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.