Sukses

Michael Kors Luncurkan Jam Tangan dan Aksesori Perak Antikarat

Michael Kors kembali meluncurkan koleksi Spring 2018 untuk jam tangan dan aksesori bagi Anda, wanita modern, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Michael Kors kembali meluncurkan koleksi jam tangan dan aksesori Spring 2018 terbarunya. Anda bisa menemukan berbagai aksesori, seperti anting-anting, kalung, dan gelang yang dirancang untuk wanita modern dengan motif flora yang memancarkan semangat optimisme.

Aksesori ini juga memiliki sentuhan warna senada dan kristal pave pada setiap potongan yang glamor dan feminin. Sedangkan untuk koleksi jam Michael Kors Spring 2018 dirancang dengan warna pastel dan desain bunga.

Berbagai lapisan logam yang indah diliputi warna pastel yang lembut, dan motif bunga seakan memperbaharui siluet klasik dengan kepekaan feminin yang modern. Jam tangan Darci diperbaharui dengan memukau dengan kristal pavo allover, sementara Petite Norie dari Michael Kors menonjol dalam bahan baja perak tahan karat dengan indeks angka romawi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Spring 2018 Michael Kors

Ada lagi Mini Taryn yang menggabungkan bezel pave dan warna lavender untuk tampilan yang lebih glamor. Portia dirancang sebagai jam tangan minimalis dengan warna perak. Cocok untuk Anda wanita aktif yang selalu dinamis.

3 dari 3 halaman

Koleksi Spring 2018 Michael Kors

Jam tangan Courtney tersedia dalam dua pilihan tali, kulit dan stainless steel. Stainless steel memang dirancang untuk berkilauan di bawah sinar matahari ketika Anda pakai. Semua koleksi terbaru Michael Kors Spring 2018 telah tersedia di semua butik Michael Kors mulai Januari 2018, sudahkah Anda memilikinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.