Sukses

Sepatu Adidas Adicolor Hadir dengan Beragam Warna Sesuai Karakter

Zalora bekerja sama dengan Adidas Original meluncurkan Adicolor, sepatu sesuai dengan karakter dan kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu telah menjadi bagian penting dalam gaya hidup seseorang, apa Anda termasuk orang yang sangat menggemari sepatu? Untuk memenuhi kebutuhan ini, Zalora sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga kembali mengumumkan kolaborasinya dengan Adidas untuk peluncuran eksklusif Adicolor di Indonesia.

Adicolor sendiri merupakan bagian dari Adidas Original yang lahir di tahun 70-an dan telah menjadi simbol gaya sporty dan street culture yang diperbaharui di tahun 2018 untuk generasi muda yang lebih penuh warna dan keceriaan. Sepatu Adicolor memadukan warna terdahulu dengan warna terkini menghasilkan Bluebird, Fairway Green, Scarlett Red, dan Sun Yellow.

Setiap warna tersebut mewakili kepribadian pemakainya, mulai dari sosok yang tenang, aktif, ramah, dan tegas. Dengan tema "Whats Your Color," Zalora dan Adidas meminta Anda untuk memilih sepatu dengan representasi warna yang sesuai dengan karakter dan kepribadian diri sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adidas Adicolor Bluebird

Bluebird melambangkan seseorang dengan kepribadian yang tenang, stabil, dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Fairway Green melambangkan seseorang yang aktif, seimbang, dan suka berpetualang.

Scarlett Red melambangkan seseorang yang tegas, berani mengambil risiko, dan energik. Sedangkan Sun Yellow melambangkan seseorang dengan kepribadian yang ramah dan hangat.

3 dari 3 halaman

Adidas Adicolor di Zalora

Koleksi Adicolor Spring/Summer 2018 ini juga terinspirasi dari siluet klasik menggunakan bahan yang fit dan inovatif. Masing-masing gaya dan selera tidak terpaku pada batasan gender, melainkan fokus pada daya tarik produk sepatu ini yang memiliki kecanggihan, tanpa mengabaikan unsur feminin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.