Sukses

Chrissy Teigen, Wanita Hamil Terseksi dalam Busana Merah

Chrissy Teigen bisa jadi wanita hamil terseksi 2018 dengan busana merah menggodanya, setuju?

Liputan6.com, Jakarta Chrissy Teigen yang merupakan istri dari John Legend kini tengah mengandung anak keduanya. Kini, usia kandungan Chrissy Teigen sudah memasuki usia lima bulan.

Di kehamilannya yang semakin membesar, Chrissy Teigen kerap tampil seksi di beberapa kesempatan dengan gaun dan riasan bronzed. Seperti saat ia hadir sebagai bintang tamu talk show, The Tonight Show With Jimmy Fallon pada Selasa (30/1/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seksinya Chrissy Teigen jadi Ibu hamil

Chrissy Teigen tampil seksi memakai gaun satin merah dengan renda dari Haneys's Felicia. Gaun ini menjadi bagian dalam Resort 2018 Collection. Gaun ini ditambah dengan blazer merah.

Calon ibu ini memamerkan belahan dada dan kulit yang bercahaya. Chrissy mengenakan bronzed makeup dengan bulu mata yang dramatis. Berkat tangan terampil Kristine Studden, berhasil membuat Chrissy terlihat cantik dan bercahaya.

3 dari 3 halaman

Seksi di Grammy Awards 2018

Chrissy Teigen mengungkapkan jika ia menginginkan bayi laki-laki saat melenggang di karpet merah Grammy Awards. Pada acara tersebut pun, Chrissy terlihat cantik dengan gaun sequin silver yang memesona. Siluet kehamilan Chrissy Teigan nampak indah berkat aksen ruffle di bagian perut dan belt berwarna senada. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.