Sukses

Kim Kardashian Terlihat Singset di Iklan Sepatu Kanye West

Kim Kardashian terlihat lebih singset di kampanye iklan sepatu sang suami Kanye West, ternyata...

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian terlihat lebih kurus saat tampil sebagai model produk sepatu Yeezy Season 6 milik suaminya Kanye West. Tunggu dulu, saat diperhatikan lagi, ternyata itu memang bukan Kim. 

Kanye West mendapuk Paris Hilton yang didandani mirip Kim Kardashian dalam kampanye produk sepatu terbarunya. Meski sebelumnya, Paris Hilton mempunyai masa lalu buruk dengan Kim Kardashian, sepertinya mereka telah berdamai.

Hal itu dibuktikan Kim dengan memperbolehkan suaminya merekrut Paris Hilton sebagai model iklan Yeezy Season 6. Seperti apa penampilannya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikira foto paparazzi

Promosi Yeezy Season 6 sendiri telah dilakukan sejak 2017. Selama beberapa hari ini, banyak beredar foto Kim Kardashian yang menggunakan beberapa koleksi dari Yeezy Season 6.

Pada 30 Januari 2018, beredar beberapa foto Paris Hilton yang identik dengan Kim Kardashian. Tak hanya dari segi tatanan rambut, pakaian yang digunakan pun sama persis.

Paris memakai sport bra berwarna abu-abu dan legging abu-abu gelap. Busana olahraga tersebut dipadukan dengan sweater yang ritsletingnya dibiarkan terbuka.

Agar tampilan semakin sempurna dan mirip Kim Kardashian, Paris Hilton mengenakan wig panjang berwarna pirang platina.

 

3 dari 3 halaman

Merekrut beberapa model lainnya

Foto yang beredar seolah merupakan hasil jepretan paparazzi. Ternyata, foto ini adalah bagian dari konsep kampanye yang dibuat oleh tim Kanye West. Beberapa foto menunjukkan Paris Hilton keluar dari mobil, berjalan di samping trotoar, dan beberapa hal yang biasa dilakukan orang lain.

Tak hanya Paris Hilton, beberapa model pun didandani mirip seperti Kim Kardashian untuk iklan Yeezy Season 6. Semua foto Yeezy Season 6 veri Kim Kardashian, akan mudah Anda jumpai website resmi produk fashion ini.

Sedangkan foto model replikanya, Paris Hilton dan beberapa model lainnya akan dipasang di media sosial. Baik Kim Kardashian maupun Kanye West didaulat sebagai ahli dalam menggunakan media sosial untuk keuntungan mereka, terutama untuk hal bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.