Usai Diet, Khloe Kardashian Beberkan Tips Tetap Langsing

Oleh Vinsensia Dianawanti pada 02 Feb 2018, 08:15 WIB
[Bintang] Khloe Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Diet yang cukup ketat, terutama setelah tahun baru terkadang membuat Anda tersiksa karena tidak bisa makan sembarangan. Diet yang sukses akan membuat Anda mendapatkan kembali bentuk tubuh yang ideal. Khloe Kardashian memberikan saran bagaimana mempertahankan bentuk tubuh yang ideal setelah selesai masa diet.

Diketahui, Khloe Kardashian memang kerap kali memberikan tips olahraga dan diet bermanfaat melalui instagram maupun website-nya. Dalam unggahan terbarunya berjudul "How to Get Back on Track When You F*ck Up Your Diet", Khloe memberikan saran apa yang Anda harus lakukan untuk kembali ke pola makanan yang biasanya tanpa membuat tubuh Anda melar, terutama setelah selesai diet.

2 of 3

Tips tubuh tidak melar usai diet

Ilustrasi Diet
Ilustrasi Foto Diet (iStockphoto)

1. Selesaikan

Kerap kali Anda memikirkan perilaku buruk yang bisa saja Anda lakukan. Meski diet Anda telah selesai, akan menjadi percuma jika Anda tidak berhenti untuk memikirkan hal-hal buruk. Dengan memikirkan perilaku buruk sebenarnya bisa membuat Anda lapar. Tubuh akan melepaskan kortisol, sebuah hormon stres yang secara langsung berhubungan dengan rasa lapar.

2. Strategi baru

Tidak semua strategi olahraga dan diet cocok untuk semua orang. Dengan strategi yang salah justru membuat Anda menjadi terarah ketika melakukan diet dan olahraga. Anda perlu melakukan pendekatan holistik terhadap diet dan olahraga Anda. Ini berarti Anda perlu memusatkan beberapa usaha pada persiapan makan, eksplorasi latihan yang menyenangkan untuk Anda, dan jadwalkan waktu istirahat.

3 of 3

Tips tubuh tidak melar usai diet

Ilustrasi diet
Ilustrasi (iStock)

3. Minum beberapa liter air

Minumlah air sebanyak mungkin hingga Anda benar-benar merasa kenyang. Ulangi langkah ini setiap satu jam sekali. Sehingga tidak ada jeda bagi diri Anda untuk makan camilan tidak sehat.

4. Temukan beberapa inspirasi

Dengan menemukan sejumlah inspirasi dalam hidup akan membuat Anda termotivasi untuk melakukan sesuatu. Termasuk mempertahankan bentuk tubuh. Anda bisa mendapatkan inspirasi dari kutipan dari seorang tokoh, situasi yang memaksa Anda terus bergerak, atau sebuah penghargaan untuk diri Anda yang membuat Anda selalu termotivasi.

Lanjutkan Membaca ↓