Sukses

Syahrini Tampil Bagai Putri Raja dengan Gaun Ini

Gaun-gaun Syahrini memang selalu berkilau. Tapi, di antara sejumlah gaun mewah itu, ada yang paling bagus dan bikin mata silau.

Jakarta Siapa yang nggak kenal Syahrini, penyanyi yang terkenal dengan sebutan Inces atau Princess ini memang selalu sukses bikin semua orang kagum. Bukan cuma dengan kesuksesannya di dunia hiburan, tapi juga gaya fashion mewah miliknya. 

Baca Juga

  • Syahrini Jadi Ratu Udara Dewi Angin Dipersembahkan untuk Sang Maestro
  • Kasual dan Nggak Ribet! Ini Gaya Ghea Indrawari yang Patut Ditiru
  • Kilau Syahrini dengan Kostum Megah Laksana Dewi Aphrodite

Pelantun lagu Sesuatu ini memang selalu tampil beda setiap kali berada di panggung. Bukan cuma suaranya yang merdu, gaun yang dipakai Syahrini ini sering bikin orang kagum. 

Buat kamu yang penasaran seperti apa gaun mewah yang bikin banyak orang berdecak? Ini dia 3 kilau gaun Syahrini yang bisa bikin mata silau!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun dan Mahkota di Negeri Jiran

Gaun Syahrini pada saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia | Sumber Foto: instagram.com/princessyahrini

Gaun berwarna soft dengan detail bulu pada bagain kedua bahu ini benar-benar bikin Syahrini terlihat seperti seorang putri raja. Apa lagi lengkap dengan mahkota yang bertahta di atas kepalanya. 

Pakaian lavish style ini merupakan karya Sebastian Gunawan, girls. Makanya, nggak heran kalau bikin siapa pun menganga karena saking kagumnya. 

3 dari 4 halaman

Gaya ala 1900-an

Syahrini mengenakan gaun yang mirip gaun Eropa era 1900-an. | Sumber Foto: instagram.com/princessyahrini

Bukan cuma gaun modern yang unik, tapi Inces juga pernah mengenakan sebuah gaun hitam yang modelnya mirip dengan gaun-gaun Eropa era 1900-an. Lengkap dengan topinya dengan warna senada, lho! Syahrini memakai gaun megah ini pada saat dia berada di Kuala Lumpur tahun lalu. 

 

4 dari 4 halaman

Syahrini Jadi Ratu Udara

Syahrini (Deki Prayoga/bintang.com)

Gaun warna putih kini menyulap Syahrini menjadi seorang ratu udara. Saat itu, dia sedang berada di sebuah pagelaran tunggal di the Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta pada Rabu (13/12) tahun lalu.

(Karla Farhana)

Sumber: Bintang.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini