Mini Irres, Surganya Pencinta Barang Branded Preloved

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 30 Jan 2018, 19:55 WIB
Diperbarui 30 Jan 2018, 19:55 WIB
Mini Irres, Surganya Pencinta Barang Branded Preloved
Perbesar
Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded yang selalu ditunggu penggemar barang branded. (Liputan6.com/Pool/Mini Irres)

Liputan6.com, Jakarta Selain kualitasnya yang tinggi, barang branded juga soal gengsi. Itulah mengapa, pencintanya tak mau berpindah ke lain hati. Namun, tidak semua orang punya kesempatan membeli barang branded baru, tak ayal tempat untuk membeli barang branded bukan baru alias preloved banyak diburu.

Ussie Susilawati, salah satu pencinta barang branded, mengatakan, barang branded meskipun sudah tidak baru biasanya kualitasnya melebihi barang non-branded. Sehingga ia tetap memilih barang branded.

"Pintar-pintar saja pilih barang branded preloved yang kualitasnya masih bagus, harganya lebih murah, tetapi bisa dipakai bertahun-tahun," ujarnya kepada Liputan6.com pada Selasa (30/1/2018).

Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded yang selalu ditunggu penggemar barang branded. Pada 2018, Irresistible Bazaar menawarkan hal yang baru dan berbeda. Rangkaian kegiatan menuju Irresistible Bazaar 11 dimulai dengan MINI IRRES pada tanggal 30 Januari-2 Februari 2018 di Sentral Senayan 3 lantai 28.

MINI IRRES adalah market place yang mempertemukan trusted online seller yang siap memamerkan dan menjual barang branded asli alias autentik dari Eropa dan Amerika dengan harga terbaik kepada pengunjung dalam bentuk Butik.

Ajang Bazaar ini berkonsep More Comfort, More Cozy, and More Fun with Zumba Party by Liza Natalia. Acara ini juga memiliki slogan Your Happy Place. Pengunjung dan pecinta fashion pada acara MINI IRRES tidak hanya dimanjakan dengan barang-barang preloved branded, tapi juga dapat mengikuti kelas Zumba oleh Liza Natalia, Official Brand Ambassador Zumba Indonesia). Karena menjadi fashionable saja tidak cukup, melainkan menjadi sehat dan fit adalah bagian dari sebuah gaya masyarakat masa kini.

MINI IRRES diisi oleh 30 online trusted seller, booth fashion, dan makanan minuman. Preloved dari brand-brand internasional siap hadir untuk memanjakan para pecinta tas dan fashion Indonesia, mulai dari brand Eropa seperti Louis Vuitton, Hermes, Chanel, YSL sampai American branded seperti Coach, Kate Spade, Michael Kors, Tory Burch, bisa ditemukan di Bazaar ini.

Tidak hanya tas bermerek, melainkan seperti aksesori, sepatu, dan dompet pun banyak ditawarkan pada acara ini. Barang yang dijual oleh para seller sudah dijamin keasliannya karena tenant Irres berasal dari komunitas seller yang sudah terbukti dalam menjual barang asli, sehingga pembeli tidak perlu khawatir apakah barang branded yang dibeli palsu atau KW.

2 dari 3 halaman

Mini Irres, Surganya Pencinta Barang Branded Preloved

Mini Irres, Surganya Pencinta Barang Branded Preloved
Perbesar
Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded yang selalu ditunggu penggemar barang branded. (Liputan6.com/Pool/Mini Irres)

Pada acara ini, selain menjadi tuan rumah, Maybank Indonesia juga menjadi mitra perbankan yang menyediakan fasilitas pembayaran menggunakan jaringan electronic data capture (EDC) dan menawarkan program cicilan 0 persen sampai 6 bulan dan cicilan bunga ringan sampai dengan 24 bulan bagi para pemegang kartu kredit Maybank Indonesia serta program free annual fee for life bagi pengajuan baru kartu kredit Maybank Indonesia White Card dan JCB yang disetujui hingga April 2018.

"Kemudahan pembayaran dan program kartu kredit yang kami tawarkan merupakan wujud komitmen kami untuk senantiasa memenuhi ekspektasi nasabah, khususnya para penggemar barang-barang branded, yang pada akhirnya bertujuan meningkatkan loyalitas nasabah dan penggunaan kartu," kata Sukiwan, Head Consumer, Maybank Indonesia.

3 dari 3 halaman

Mini Irres, Surganya Pencinta Barang Branded Preloved

Keceriaan Bazaar ini tidak berhenti sampai 2 Februari 2018 saja, melainkan akan ada kelanjutan acara bazaar yang lebih besar dari MINI IRRES ini, yaitu IRRESISTIBLE BAZAAR 11 yang akan diselenggarakan pada 28 Februari–4 Maret 2018, di Grand Indonesia, West Mall Lantai 5.

Irresistible Bazaar 11 ini adalah kelanjutan acara dari MINI IRRESS dengan kapasitas yang lebih banyak dengan menghadirkan lebih dari 80 online seller terpercaya, booth fashion, makanan minuman, dan tetap diramaikan oleh untuk Zumba Party.

Lanjutkan Membaca ↓