Sukses

Ini Dia Daftar Zodiak Teramah dan Tersombong

Simak zodiak yang paling ramah hingga paling sombong

Liputan6.com, Jakarta Terdapat 12 zodiak dalam dunia astologi. Dari masing-masing zodiak ini memberikan efek yang cukup besar terhadap sifat dan kepribadian seseorang. Keramahan maupun kesombongan seseorang merupakan bagian dari sifat seseorang. Berikut urutan orang yang paling ramah hingga paling sombong berdasarkan zodiak, seperti yang dilansir dari Boldsky pada Rabu (31/1/2018)

1. Gemini

Gemini sangat baik kepada orang lain sehingga mereka mudah memaafkan semua orang. Bahkan Gemini dapat dengan mudah memberikan kesempatan kedua untuk orang-orang yang menyinggungnya. Kebaikan mereka membuat Gemini juga mudah memberikan uang dan waktu yang berharga untuk orang lain.

2. Leo

Leo mencintai orang-orang dengan sepenuh hati dan dapat melakukan apapun untuk orang yang mereka cintai. Leo begitu baik sehingga dapat membantu orang lain sampai batas tertentu dan selalu berpikir bahwa hal tersebut adalah baik.

3. Libra

Secara natural, Libra adalah pribadi yang cinta dalam dan sangat senang melihat seseorang dalam kondisi yang baik. Mereka suka memberi bantuan kepada siapa saja yang membutuhkan pertolongan mereka. Satu-satunya hal negatif dari Libra adalah bahwa mereka sangat menghindari konflik dan membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikan masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Sagittarius

Orang-orang ini sangat berpikiran positif dan mereka suka hidup hanya untuk hari ini tanpa memikirkan masa lalu apalagi masa depan. Sagittarius menjadi pribadi yang paling periang secara natural karena mereka mampu melihat harapan dalam fase kehidupan yang gelap sekalipun.

5. Pisces

Zodiak Pisces sangat bersimpati terhadap penderitaan orang lain. Saking simpatinya, tak jarang juga membawa Pisces pada masalah yang besar. Pisces juga orang sangat imajinatif dan mereka suka bekerja sesuai imajinasi mereka.

6. Aquarius

Aquarius adalah orang yang memiliki perasaan yang tepat tentang apa yang benar dan salah. Mereka tidak takut untuk berbicara tentang keadilan meski tidak mendapat dukungan dari orang lain. Sifat mereka yang periang membuat orang lain ikut bersemangat.

3 dari 4 halaman

7. Cancer

Cancer mampu mencintai dan merawat orang-orang terdekat mereka tanpa terikat. Cancer akan dengan jelas menunjukkan cintanya kepada orang lain dan betapa pentingnya orang lain dalam kehidupannya. Satu-satunya masalah zodiak Cancer adalah mereka tidak tahan akan orang yang cintai tidak memiliki perasaan yang sama dengannya.

8. Taurus

Taurus adalh pribadi yang sabar dengan orang lain dan suka memberi kebebasan kepada orang lain untuk tumbuh dengan caranya sendiri. Satu-satunya masalah Taurus adalah mereka sering membandingkan diri mereka dengan orang lain.

9. Capricorn

Orang-orang ini tetap setia kepada orang yang dicintainya sepanjang hidup mereka dan bahkan bisa memperjuangkannya. Mereka tidak akan menyerang pada perjuangan yang memiliki tujuan baik. Sayangnya, mereka juga tidak mau mendengarkan pendapat lain dan bisa menentang keyakinan diri sendiri.

4 dari 4 halaman

10. Virgo

Orang-orang ini tidak melakukan sesuatu dengan cara lain selain yang biasa mereka lakukan. Virgo pun sangat kritis dan tidak mudah senang dengan orang lain. Sehingga membuat Virgo sangat sulit beradaptasi dengan orang lain.

11. Aries

Orang-orang terlalu jujur dengan apa yang ingin mereka katakan kepada orang lain. Dengan demikian, orang lain tahu persis apa yang orang-orang pikirkan tentang Aries. Karena Aries tidak pernah berpura-pura.

12. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang paling sombong karena hanya memikirkan diri mereka sendiri. Mereka pun benar-benar keras kepala untuk mendapatkan apapun yang mereka inginkan. Mereka mencoba mengemukakan pendapat mereka sendiri tanpa peduli konsekuensinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.