Sukses

Madame Tussauds Blackpool Hadirkan Area Superhero Marvel

Penggemar berat tokoh superhero? Kunjungi museum Madame Tussauds Blackpool.

Liputan6.com, Jakarta Madame Tussauds Blackpool, Inggris akan segera memanjakan para penggemar Marvel. Area superhero Marvel yang baru wajib untuk Anda intip.

Areadi dalam museum Madame Tussauds yang terbaru ini menelan biaya 1 juta poundsterling untuk membangun area seluas 5501 kaki persegi yang didedikasikan sepenuhnya untuk semua superhero favorit Anda.

Dari Thor hingga Black Widow, hadir meramaikan area teranyak di Madame Tussauds Blackpool, Inggris yang terbagi menjadi empat zona. Semuanya menawarkan pengalaman interaktif, sejumlah tokoh baru dan tentu saja banyak stan makanan dan pameran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi dari Komik Asli dan Film Blockbuster

 

A very exciting day ahead at #mtblackpool as we welcome England's number 1... Who could it be?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Madame Tussauds Blackpool (@mtblackpool) pada

Semua atraksi terinspirasi oleh komik asli dan film blockbuster untuk menarik penggemar Marvel di semua generasi.

“Area baru ini adalah destinasi wajib yang harus dikunjungi para penggemar Marvel, di mana para penggemar dapat melihat lebih dekat karakter idola mereka.” Ungkap Matthew Titherington, General manajer Madame Tussauds Blackpool, Inggris.

Zona 1 tertata unik agar terlihat seperti toko buku komik vintage, penuh dengan film-film klasik Marvel dan miniatur para action figure untuk dijelajahi sebelum para tamu melangkah masuk ke dunia tokoh Marvel.

Untuk zona 2 terinspirasi dari film Thor. Sebuah gua es Jotunheim di mana Anda bisa melihat dewa Asgardian dan tentu saja Anda dapat mencoba mengangkat palu legendarisnya Mjolnir.

Sementara saat memasuki area zona 3 Anda harus siap dengan puing-puing dan kehancuran di dunia Hulk.

3 dari 3 halaman

Beragam atraksi menarik

 

Get up close and personal in the Rover Return with your @merlinannualpass SALE NOW ON!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Madame Tussauds Blackpool (@mtblackpool) pada

Berlatar New York City, para pengunjung dapat menguji kekuatan mereka sendiri dengan mencoba mengangkat sebuah taksi kuning yang diperlihatkan Bruce Banner yang tengah marah.

Jangan ketinggalan untuk menjajal area Spider-Man dengan melewati serangkaian gedung pencakar langit. Tak hanya itu, Daily Bugle akan berkeliaran di dekat Anda untuk mencoba mengambil foto layaknya yang dilakukan di film Spiderman.

Menurut pihak Madame Tussaud masih banyak karakter yang harus dikonfirmasi kehadirannya dan masih merahasiakan apa yang akan ada di zona 4.

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk berpetualang di dunia Marvel karena telah termasuk dalam harga tiket masuk ke Madame Tussauds Blackpool, Inggris. Untuk anak-anak Anda hanya harus merogoh kocek £ 13,50 (sekitar Rp 240 ribu) sementara untuk orang dewasa £ 16,50 (sekitar Rp 300 ribu). Anda juga bisa mendapatkan diskon 20% jika memesan tiket secara online.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini