Sukses

Paspampres Cantik yang Kawal Jokowi Asal Bangladesh

Paspampres cantik ini sedang menjadi buah bibir warganet saat tertangkap kamera sedang mengawal Presiden Jokowi di Bangladesh.

Liputan6.com, Jakarta Paspampres cantik yang sedang ramai dibicarakan saat Presiden Joko Widodo berkunjung ke Bangladesh, menarik perhatian warganet. Berawal dari unggahan akun @ndorokakung di Twitter, terlihat penampakan Paspampres cantik yang mendampingi Presiden Jokowi.

Dalam unggahannya, terlihat Paspampres cantik mengenakan setelan kemeja putih dan blazer hitam. Ia pun berjalan dengan gagah sambil menjinjing koper hitam dan memakai kacamata hitam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diunggah Sebuah Akun Twitter

 

Unggahan ini pun sontak ditanggapi beragam respons dari warganet. Banyak yang mempertanyakan siapa Paspampres cantik ini. Bahkan ada juga yang meragukan bahwa foto tersebut adalah editan Photoshop. Lantas, siapakah Paspampres cantik tersebut?

3 dari 3 halaman

Ternyata Ini Sosok Paspampres Cantik

Berdasarkan informasi dari Kabiro Pers Istana, Paspampres cantik ini merupakan Paspampres Bangladesh.

"Paspampres Bangladesh. Paspampres Indonesia warna pinnya merah dan ada lambang bintang emas," ujar Kabiro Pers Istana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini