Sukses

24 Seleb Didandani Serba Putih di Panggung Grammy Awards 2018

24 penyanyi tampil serba putih di panggung Grammy Awards 2018 dengan tujuan mulia, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Grammy Awards 2018 kembali digelar di Madison Square Garden, New York, pada Minggu (28/1/2018) waktu setempat. Gerakan Time's Up pun kembali digalakkan sebagai bentuk dukungan terhadap korban pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan seniman musik.

Bentuk dukungan pun sudah terlihat di red carpet Grammy Awards 2018. Para selebritas mengenakan bunga mawar putih. Dukungan dalam bentuk lain pun muncul di panggung Grammy Awards 2018. Panggung Grammy Awards 2018 sendiri mendadak bernuansa putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

24 penyanyi wanita menggunakan baju putih

Panggung Grammy Awards 2018 mendadak berubah putih. Ada 24 musikus wanita yang naik ke atas panggung dan mengenakan pakaian serba putih. Mereka pun menyanyikan lagu "Praying" bersama Kesha. Kesha memang dikenal sebagai salah satu selebritas paling vokal dalam mengecam kekerasan seksual di industri hiburan selama beberapa tahun terakhir.

Kesha telah menuduh produser Dr. Luke melakukan pelecehan seksual yang berujung pada urusan hukum. Lagu "Praying" dirilis sebagai bentuk tanggapan Kesha terhadap kasus yang dihadapinya tersebut.

Kesha bersama beberapa penyanyi, seperti Cyndi Lauper, Camile Cabello, Andra Day, Julia Michaels, Bebe Rexha, dan masih banyak lagi mengenakan pakaian berwarna putih untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap Kesha yang ketika itu mengenakan jas bermotif bunga warna-warni.

3 dari 3 halaman

Pemilihan warna putih

Samantha Burkhart yang merupakan stylist Kesha mengatakan bahwa ia mendandani ke-24 penyanyi perempuan ini dengan busana serba putih. Menurut Samantha, warna putih cocok dengan lagu Kesha yang berjiwa spiritual.

"Ini adalah lagu yang sangat memberdayakan dan ini adalah lagu spiritual. Warna putih adalah warna yang paling murni dan warna yang paling sederhana. Mereka benar-benar bernyanyi di atas panggung dan kami ingin menciptakan perasaan realitas yang dapat diatribusikan dan meningkatkan rasa keindahan," ujar Samantha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini