Sukses

6 Seleb dengan Busana Terbaik di Karpet Merah Grammy Awards 2018

Berikut deretan gaun terbaik dari selebritas dunia di karpet merah Grammy Awards 2018.

Liputan6.com, Jakarta Grammy Awards 2018 mempunyai momen red carpet di mana para selebritas tampil dengan busana terbaik dan mencuri perhatian. Deretan gaun terbaik ini berhasil mencuri perhatian masyarakat dan pecinta fashion.

Lantas siapa saja selebritas yang masuk dalam deretan selebritas dengan gaun terbaik dalam gelaran Grammy Awards 2018. Melansir Glamour, Senin (29/1/2018), berikut gaun terbaik yang bisa Anda jadikan inspirasi.

1. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen terlihat cantik dalam balutan gaun silver dari Yanina Couture. Gaun dari brand yang berbasis di Moskow dan Paris ini memberikan siluet yang indah pada gaunnya sehingga tetap terlihat seksi meski tengah hamil tua.

Pada bagian depan gaun ini memiliki belahan yang tinggi hingga paha. Sementara di bagian pinggang diberikan belt bernuansa senada. Pada bagian dada gaun ini dilengkapi dengan aksen bebatuan yang menambah glamor penampilannya.

2. Lady Gaga

Lady Gaga tampil dalam balutan gaun glamor dari Armani Prive bernuansa hitam di Grammy Awards 2018. Gaun ini menggunakan material lace yang transparan sehingga membuat penampilannya terlihat seksi. Sebuah jubah panjang bernuansa senada juga dipakai memberikan statement pada penampilannya.

Mendukung busananya, pelantun lagu Telephone ini memoles riasan bold yang fokus pada riasan mata. Smokey eyes menjadi pilihannya. Sementara untuk lipstik, Lady Gaga menggunakan nuansa nude yang menyeimbangkan riasan matanya yang gelap.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun terbaik di Grammy Awards 2018

3. Anna Kendrick

Anna Kendrick tampil memukau dalam balutan setelan blazer dan celana panjang abu-abu dari Balmain dengan motif plaids. Pada bagian dalam blazer, Anna Kendrick menggunakan lingerie dengan material lace yang seksi. Padu-padan ini membuat penampilannya terlihat semi formal.

Rambut bergelombangnya dibiarkan tergerai indah. Sementara untuk riasan wajah, Anna Kendrick menggunakan makeup natural yang sederhana. Tidak banyak aksesori yang digunakannya, sepasang stiletto bernuansa pink pucat menghiasi kaki jenjangnya memberikan statement yang mencuri perhatian.

4. Lana Del rey

Lana Del Rey tampil memesona dalam balutan gaun putih dari Gucci. Gaun ini memiliki belahan hingga paha yang membuat penampilannya terlihat sensual. Pada bagian bahu dan depan gaun bertaburan detail bebatuan yang membuat penampilannyaa semakin glamor. Untuk menyempurnakan penampilannya, Lana Del Rey menambahkan aksesori kalung panjang dan headpiece yang unik dan menarik.

3 dari 3 halaman

Gaun terbaik di Grammy Awards 2018

5. Cardi B

 

Penyanyi multitalenta Cardi B tampil memukau dalam balutan gaun putih dari Christian Louboutin. Gaun ini memiliki desain unik menyerupai sayap burung. Cardi B terlihat bak putri dengan jubah bulu yang glamor dan megah. Ia menata rambutnya updo untuk menyempurnakan penampilannya di karpet merah Grammy Awards 2018.

6. SZA

SZA tampil memukau dalam balutan gaun putih transparan dari Atelier Versace. Gaun ini menggunakan cutting bell sleeve pada bagian lengnnya. Sementara pada bagian depan gaun diberikan belahan hingga paha membuat penampilan SZA terlihat memesona. Untuk mendukung penampilannya, ia menyapukan makeup flawless dengan fokus pada riasan mata. Sementara rambut bergelombang hitamnya dibiarkan tergerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.