Sukses

Menunggu Realisasi Kapal Pesiar Berkonsep Kartun Imut

Kapal pesiar berkonsep cartoon network segera direalisasikan demi menciptakan pengalaman wisata bahari yang baru bagi anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika kapal pesiar didesain dengan tema yang lekat dengan kehidupan anak-anak. Ya, tentu ini menjadi sangat menarik. Singapura mewujudkan hal itu dengan mengonsep satu kapal pesiar yang bertemakan animasi Cartoon Network. Rencananya, kapal pesiar unik ini baru akan berlayar pada akhir 2018.

Menurut informasi yang dikutip dari laman CNN Travel, Sabtu (27/1/2018), kapal pesiar yang diwujudkan demi menciptakan pengalaman wisata bahari yang menarik untuk anak-anak ini punya 800 kabin. Kabin-kabin tersebut dikonsep dengan beragam animasi favorit, mulai dari Adventure Time, Ben 10, hingga Powerpuff Girls.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taman Bermain yang Unik

Tak hanya itu, kapal pesiar ini juga akan dilengkapi taman petualangan “Young Tooniverse”. Taman ini dibangun di luar ruangan dan menjadi tempat bermain yang seru bagi anak-anak sambil melihat birunya laut.

Kapal pesiar ini terwujud atas kerja sama antara Oceanic Group dan Turner Broadcasting, yaitu perusahaan induk bagi Cartoon Network.

 

3 dari 3 halaman

Berlayar ke 13 Destinasi Asia Pasifik

"Turner selalu melihat cara baru untuk menghidupkan karakter yang kita miliki, dan Cartoon Network Wave akan menjadi rumah mereka di laut lepas," kata Ricky Ow, Presiden Turner Asia Pacific.

Kapal pesiar yang diberi nama Cartoon Network Wave akan berlayar ke 13 destinasi di seluruh wilayah Asia Pasifik, termasuk Singapura, Malaysia, dan China.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.