Sukses

6 Tanda Pria Tak Mau Membalas Cinta Anda

Jangan terlalu berharap cinta yang tulus pada pria yang memiliki tanda-tanda berikut ini kepada Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda saat ini sedang jatuh cinta pada seorang pria? Atau mungkin telah melangkah lebih jauh untuk mencoba mendekatinya? Mungkin Anda saat ini sedang merasa bingung apakah usaha Anda untuk menarik hatinya akan direspon sesuai harapan ataukah tidak. Jika Anda melihat 6 tanda berikut ini dilakukan oleh si dia, mungkin ada baiknya Anda tak terlalu berharap kepadanya karena tanda-tanda tersebut berarti ia tak tertarik dengan diri Anda.

Melansir laman Your Tango pada Sabtu (27/1/2018), berikut ini adalah 6 tanda pria tak mau membalas cinta Anda.

1. pria tersebut tak mengunggah foto diri Anda di sosial medianya tapi mengunggah foto teman-temannya yang lain. Kemungkinan hal ini dilakukannya karena tak ingin Anda salah sangka bila ia mengunggah foto Anda.

2. Ketika Anda bersama dirinya, matanya tak fokus dan justru melihat wanita lain yang ada di sekitar. Mungkin juga ia sibuk dengan ponselnya atau pergi meninggalkan Anda untuk menghampiri temannya atau bahkan pergi tanpa alasan apapun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendekat Jika Ada Maunya Saja

3. Ia mendekati Anda jika memiliki kepentingan tertentu saja, baik itu meminta bantuan Anda atau ketika Anda sedang merayakan sesuatu dan membagi-bagikan makanan atau suvenir traveling.

4. Ia sangat jarang atau tidak pernah menghampiri Anda untuk sekadar mengobrol. Selain karena memang tidak tertarik dengan Anda, sikap tersebut dilakukan sebagai pernyataan atas ketidaktertarikan itu.

5. Ia bahkan tak mendekati teman-teman dekat Anda. Ketika seorang pria menyukai seorang wanita, biasanya ia juga akan mencoba berteman dengan teman-teman dekat wanita tersebut untuk mencari informasi dan menciptakan kesan baik.

6. Ia tak peduli dengan urusan Anda.

(Bio in Godbless)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini