Sepatu Gaya Dad Sneakers, Tren Fashion yang Kekinian

Oleh Mestika Safrini Nasution pada 28 Jan 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 28 Jan 2018, 09:00 WIB
Fashion
Perbesar
Satu lagi tren fashion kekinian yang wajib Anda intip. Sepatu gaya dad sneakers untuk Anda penyuka tampilan lawas. (Foto: instagram.com/@thestylestalkercom)

Liputan6.com, Jakarta Sepatu sneakers menjadi salah satu produk fashion dan alas kaki yang paling diminati banyak orang. Tak hanya terasa sangat nyaman ketika dipakai, sneakers juga punya beragam model yang trendi dan stylish.

Setelah booming dengan tren fashion sepatu sneakers edisi terbatas dari beberapa merek ternama, kini Anda harus melirik tren sepatu kekinian di 2018 yaitu sepatu "Dad" sneakers. Seperti apa bentuknya?

Melansir dari berbagai sumber, Sabtu (27/1/2018) sepatu sneakers ini dikeluarkan oleh brand fashion kenamaan Balenciaga. Sesuai dengan julukannya dad sneakers, sepatu ini bergaya vintage dengan sol yang agak besar serta berbagai pilihan warna-warna yang menarik.

Meski sepatu ini adalah sepatu pria, namun tetap bisa melengkapi penampilan para wanita yang yang ingin terlihat trendi dan kekinian.

2 dari 4 halaman

Winter Look

Jika Anda cukup tertarik untuk mengenakan sneakers keren ini, mungkin bisa mencoba beberapa inspirasi gaya fashion berikut ini. Pastikan penampilan Anda tak berlebihan agar tetap terlihat stylish.

Salah satunya dengan mengenakan Dad sneakers yang dipadukan celana skinny warna hitam, sweater dan outerwear untuk cuaca dingin.

 

3 dari 4 halaman

Warna Netral

 

Hotel lobby✖️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Annabel Rosendahl (@annabelrosendahl) pada

Atau Anda bisa tampil lebih berwarna jika sneakers yang dipakai adalah warna putih. Misalnya mengenakan atasan motif garis berwarna cerah yang senada dengan motif celananya.

 

4 dari 4 halaman

Padukan dengan Jeans

 

In my 🐫 coat! #maxmarawomen

Sebuah kiriman dibagikan oleh Annabel Rosendahl (@annabelrosendahl) pada

Sneakers memang paling cocok dikenakan dipakai dengan celana jeans. Anda bisa memadukannya dengan long coat atau long cardigan untuk menghasilkan gaya fashion yang klasik namun tetap terlihat muda.

Lanjutkan Membaca ↓