Sukses

Aksesori Topeng Unik Hiasi Panggung Paris Couture Fashion Week

Sederet topeng unik hadir mendominasi di panggung Paris Couture Fashion Week rumah mode Dior.

Liputan6.com, Jakarta Rumah mode Christian Dior memang selalu mencuri perhatian dengan setiap karyanya. Terbukti saat memperkenalkan koleksi terbarunya di gelaran pekan mode Paris Couture Fashion Week 2018 beberapa waktu lalu. Kali ini, tak hanya koleksi gaun transparannya saja, tapi juga koleksi aksesori yang melengkapinya.

Melansir dari Teenvogue, Jumat (26/1/2018) pada fashion week kali ini, Dior menampilkan koleksi topeng masquerade dengan detail yang unik. Terbuat dari material kain tulle yang agak keras dibentuk menjadi sebuah topeng unik untuk menyempurnakan gaun couture rancangan Dior.

Tak heran tamu-tamu yang hadir dalam show Dior Paris Couture Fashion Week 2018 ini pun seakan terkesima dengan suasana show yang begitu dramatis.

 

"Imagination - this is what tends to become real" Dior #ss18 #christiandior #paris #fashioninspo #runwaymakeup #surrealism

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alisa (@alisainw0nderland) pada

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksesori Unik

Yang membuat topeng ini sangat unik adalah bentuk nya yang berbeda-beda. Seperti yang berbentuk kupu-kupu, gelombang dan masker mata. Tampilan topeng ini pun semakin terlihat misterius dan edgy dengan riasan yang fokus di bagian mata. Seperti eyeliner cat eyes yang dilukis menyerupai bulu mata.

3 dari 3 halaman

Dior Ball

 

En route to the @Dior Haute Couture Bal Masque with my haute couture hunties! #ParisFirstClassInternational

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bryanboy (@bryanboycom) pada

Acara pun dilanjutkan dengan pesta bergaya gala dengan para fashionista dunia. Suasana kian meriah dengan hadirnya para tamu undangan yang menggunakan beragam topeng dan aksesori unik di wajah. Ternyata dress code yang dipilih masih mengambil tema yang sama dengan tema fashion show. Memang dalam setiap ajang fashion week tiba, rumah mode Dior selalu sukses memilih tema yang unik dan tak terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini