Sukses

Anne Avantie Unggah Pesan Pernikahan yang Menyentuh Banyak Orang

Desainer Anne Avantie tahun ini menapaki usia pernikahan yang ke-28 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Anne Avantie merupakan desainer kenamaan Indonesia. Pemilik nama asli Sianne Avantie ini terkenal dengan karya-karya kebayanya yang telah diakui, termasuk jagat fashion internasional. Sejak kecil Anne telah menunjukkan ketertarikannya pada dunia model, termasuk kemampuannya membuat hiasan rambut dan pernak-pernik cantik lainnya.

Anne Avantie nyaris tidak pernah tersentuh gosip keretakan rumah tangga. Kemesraan hubungan pernikahan Anne dan Henry masih terjaga hingga saat ini, dan bahkan menginspirasi banyak orang. Dalam sebuah unggahan foto bersama suaminya saat potong tumpeng di Pasar Tiban Anne Avantie menuliskan pesan mendalam soal pernikahan. Tahun ini, desainer Anne Avantie menapaki usia pernikahan yang ke-28 tahun. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Anne Avantie soal pernikahan

Pada unggahan foto di Instagram hari ini, Jumat (25/1/2018), Anne Avanti menulis:

"Tidak ada yang cocok dalam pernikahanm, tapi harus dicocok-cocokin. Pasti ada airmata, amarah, perseteruan, dan hari-hari yang penuh sakit hati. Tapi kita melihat bahwa hidup adalah anugerah, indah dan tidaknya hidup kita karena sebuah keputusan. Sering kita mengambil keputusan yang salah, dan berdampak pada kemudiannya. Tidak jarang kita sendirilah yang membuat kita tidak bahagia. Banyak perkara yang harusnya tidak jadi masalah kalau tidak dipermasalahkan. (Tapi sering kita lipa kalau kita sendiri pemicu sebenarnya).

Demikian pula perjalanan lebih dari seperempat abad pernikahan kami, yang tidak selalu dipenuhi, tapi juga tetap ada. Namun saya apercaya bahwa masalah selalu hadir sepaket dengan jalan keluar, dan sungguh saya yakin, kuncinya justru ada di wanitanya. Karena dalam hukum Allah, wanita dicipta dari tulang rusuk pria, dan wanita dicipta untuk emolong pria. Maka jadi wanita jangan salah dalam mengambil keputusan, jangan sedikit-sedikit jadi masalah, jangan mudah tersulut masalah yang terkadang nggak perlu ditanggapi.

Wanita itu makhluk kepercayaan Tuhan yang dipercaya, harus kuat karena Tuhan menyertai (buktinya Tuhan titiplan surga di kaki kita)."

Anne Avantie sendiri menikah dengan Yoseph Henry dan dikaruniai dua orang anak, yaitu Ernest Christoga dan Tadio Chistoga. Sebelum dipinang Henry, Anne Avantie sudah pernah menikah dan memiliki seorang putri yang diberi nama Intan Avantie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini