Sukses

4 Trik Fashion Cerdas Ubah Jaket Lama Agar Terlihat Baru

Ubah jaket usang Anda agar terlihat baru kembali dengan 4 tips fashion berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Punya jaket kesayangan tetapi sudah ketinggalan zaman? Tenang saja, Anda masih tetap bisa menggunakannya dengan beberapa trik fashion jenius agar tetap keren dan trendi.

Dilansir dari FemaleMag, berikut beragam cara untuk merubah jaket lawas kesayangan Anda agar terlihat baru yang terinspirasi dari gaya fashion street style di New York dan London.

Cat

Jika memiliki jaket berbahan denim, Anda bisa menyulapnya dengan bantuan cat akrilik. Cobalah untuk melukis gambar favorit Anda di atas jaket polos tersebut. Dijamin penampilan Anda semakin terlihat keren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulaman

Siapa bilang bordir pada pakaian itu kuno? Bahkan banyak fashion desainer terkenal telah beberapa kali memamerkan jaket bordir dengan pola yang unik di panggung fashion internasional.

Tipografi

Suka dengan kata-kata inspiratif atau penyemangat? Anda bisa tulis di jaket kesayangan Anda juga lho.

 

 

3 dari 3 halaman

Aksesori

Jika menyukai penampilan dengan gaya fashion yang sedikit lebih berani seperti punk, retro dan metal, Anda bisa menjahit ataupun menempelkan studs, spikes ataupun pin dengan aneka bentuk pada kerah, lengan, bahu bahkan keseluruh jaket. Hal ini akan sangat menarik lagi jika memasangnya pada jaket kulit kesayangan Anda.

Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini