Sukses

Dubai Shopping Festival, Solusi Belanja Murah di Dubai

Simak tips belanja murah di Dubai

Liputan6.com, Jakarta Dubai kini menjadi salah satu destinasi berlibur terbaik di dunia. Tak hanya menawarkan kemewahan dalam pengalaman menginap, Dubai juga menawarkan pengalaman belanja yang berbeda. Terdapat lebih dari 500 toko yang tersedia untuk memenuni kebutuhan berbelanja Anda.

Bagi Anda pecinta belanja, Anda harus mencoba sensasi berbelanja di Dubai Shopping Festival. Festival belanja ini merupakan festival belanja global yang diselenggarakan selama satu bulan penuh setiap bulannya. Festival belanja ini juga menjadi yang terbesar di Timur Tengah dan mampu menarik jutaan wisatawan lokal, regional, dan juga global.

Dubai Shopping Festival sendiri menampilkan rangkaian hiburan yang menarik, termasuk pertunjukkan kembang api yang spektakuler. Anda bisa menemukan sejumlah aktivitas mall yang cocok bagi keluarga di festival belanja ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potongan harga ekstra dan pengalaman belanja yang berbeda

Seperti acara belanja pada umumnya, Dubai Shopping Festival menghadirkan sejumlah ritel kecantikan dan parfum, emas dan perhiasan, hinga pakaian dan mode dengan penawaran diskon yang menarik. Anda bisa menggunakan Dubai Shopping Festival Pass untuk menikmati potongan harga hingga 65 persen di tempat-tempat wisata dan restoran tertentu.

Yang membuat Dubai Shopping Festival berbeda dengan acara belanja lainnya adalah festival belanja ini tidak hanya sebuah pengalaman berbelanja eksklusif, melainkan juga perayaan dengan acara-acara luar biasa yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

3 dari 3 halaman

Belanja murah di Dubai

Berbelanja murah di Dubai bukan hanya sekadar impian. Di Dubai Shopping Festival ini Anda akan mendapatkan keuntungan ekstra. Anda pun bisa mengunjungi Outlet Village yang merupakan sebuah tempat untuk berbelanja produk mewah dengan harga yang miring.

Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi Souk atau pasar tradisional Dubai. Pasar ini kental dengan gaya Arab atau bazaar, di mana Anda bisa menemukan apapun yang Anda inginkan dan menguji kemampuan untuk menawar harga belanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini