3 Alasan Mengejutkan Mengapa Pria Mudah Jatuh Cinta

Oleh Annissa Wulan pada 23 Jan 2018, 13:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 17:36 WIB
Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi

Liputan6.com, Jakarta Ketika ditanya apa alasan dari pria yang jatuh cinta, jawabannya tidak jauh berbeda dengan kaum wanita. Hal yang mengejutkan adalah para pria tidak tahu apa yang terjadi pada diri mereka ketika jatuh cinta.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (23/1/2018), berikut ini adalah beberapa alasan mengejutkan mengapa pria lebih mudah jatuh cinta. Penasaran?

1. Jatuh cinta membawa visi bagi hidup seorang pria

Ketika jatuh cinta, seorang pria akan merasa seperti dalam misi yang penting. Ia akan mulai merasa penting, seperti menilai pekerjaan, karier, dan kehidupan secara keseluruhan, ia akan berusaha menjadi sosok yang lebih baik.

Seorang pria mudah jatuh cinta karena hal tersebut membuat mereka menjadi pribadi yang lebih baik. Sadarkah Anda tentang hal ini?

 

 

2 of 3

Alasan Mengapa Pria Mudah Jatuh Cinta

Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi
Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

2. Jatuh cinta membuat seorang pria lebih protektif

Ketika seorang pria jatuh cinta, ia akan menjadi lebih protektif, berusaha melindungi Anda tidak peduli apa pun yang terjadi. Hal ini penting baginya, karena ia tidak ingin menyakiti Anda.

Ia sadar bahwa dirinya sekarang tidak sendiri dan keberadaan Anda lebih penting daripada yang bisa ia bayangkan sendiri. Ia menganggap Anda sebagai sesuatu yang tidak ternilai harganya.

3 of 3

Alasan Mengapa Pria Mudah Jatuh Cinta

Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi
Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

3. Jatuh cinta membuat seorang pria memiliki tujuan

Seorang pria akan berubah saat ia memiliki tujuan. Tidak ada pria yang tiba-tiba siap menikah atau memiliki anak, karena ini adalah tujuan ketika mereka bertemu dengan seorang pujaan hati.

Pria mudah jatuh cinta karena hal tersebut membuat mereka mampu mengambil risiko dan tantangan yang tidak pernah mereka miliki sebelumnya. Ya, pria mudah jatuh cinta karena hal tersebut membuat mereka menjadi pribadi yang lebih baik, memiliki rasa ingin melindungi, dan tujuan yang jelas, membuat kehidupan seperti petualangan yang layak dijalani.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by