Sukses

Imutnya Gaya Millie Bobby Brown di Karpet Merah SAG Awards

Pemilihan gaya Millie Bobby Brown di karpet merah SAG Awards disesuaikan dengan usianya yang masih 13 tahun. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Millie Bobby Brown tampil memukau di red carpet SAG Awards. Meski masih berusia 13 tahun, ia mampu menguasai red carpet dengan baik.

Aktris tv series Stranger Things ini tidak melupakan statusnya sebagai seorang remaja. Dengan begitu, pemilihan busana yang ia pakai pun mencerminkan usianya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggunakan Sneakers

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @fwspamm011 pada

Millie Bobby Brown memilih memakai sneakers putih daripada heels seperti yang kebanyakan dikenakan para artis di red carpet. Meski menggunakan sneakers, hal itu tidak membuat Millie terlihat tampil boyish.

Justru Millie terlihat sangat cantik dengan gaun merah muda oleh Calvin Klein. Gaun off shoulders itu berbahan sequin yang membuat Millie terlihat lebih feminin.

3 dari 3 halaman

Rambut dicepol 2

Gaya khas remaja Millie semakin kental dengan rambut Millie yang ditata dengan cepol 2. Sanggul Millie Bobby Brown ini pun diikat dengan pita hitam.

Makeup look yang sederhana membuat kecantikan Millie di SAG Awards sesuai dengan usianya. Menampilkan kesan imut ala remaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini