Sukses

Ternyata Hal Ini Bikin Cepat dapat Pacar di Kencan Online

Ingin cepat dapat pacar melalui kencan online, begini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi pencari teman kencan, JustDating melakukan sebuah survei dan menemukan bahwa kebanyakan pria Indonesia mulai berani bertemu dengan pasangan mereka di aplikasi kencan ketika berumur 21 tahun sedangkan wanita Indonesia sedikit lebih lambat sedikit yaitu ketika berumur 22 tahun.

Pria lebih berani mencoba aplikasi kencan online lebih dini daripada wanita, hal ini di sebabkan karena masih adanya stigma bahwa wanita harus menunggu untuk di dekatioleh pria. Namun, JustDating juga menemukan bahwa wanita yang bergerak lebih dulu terlihat lebih menarik di mata para pria dan hal tersebut sama sekali tidak di permasalahkan olehpria Indonesia.

Karena dua hal tersebut sangat bertentangan, karena itu JustDating membuat survei mengenai apa yang wanita dan pria Indonesia cari di pasangannya ketika mencari pasangan di aplikasi kencan, sehingga pria dan wanita di Indonesia dapat meningkatkan kesempatan mendapatkan pasangan diaplikasi kencan.

Ternyata hasilnya cukup mengejutkan, pria Indonesia tidak memilih wajah ataupun tubuh pasangan sebagai faktor memilih pasangan, namun lebih pada keunikan dari foto dan profil (59 pesen) dari lawan jenis mereka.

“Kebanyakan wanita yang cantik sombong, mendingan pilih yang manis dan seru, nggak bakal bosen,” ujar Andika, salah satu pengguna aplikasi kencan, berpendapat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ternyata Hal Ini Bikin Cepat dapat Pacar di Kencan Online

Faktor kedua yang membuat pria tertarik swipe ke kanan adalah kesamaan tingkat finansial (22 pesen). Pria cenderungtidak percaya diri mendekati wanita yang memiliki tingkat finansial di atas mereka, hal ini di pastikan oleh salah satu pengguna aplikasi kencan, Bisma.

“Kalau cewek kita lebih kaya gengsi dong, masa biasa makan direstoran sekarang di ajak ke warteg,” ujar Bisma.

Karena itu pria cenderung tidak memilih wanita yangterlihat memiliki status finansial di atas mereka.

Sedangkan di sisi perspektif wanita, pria yang memiliki foto terlihat ramah (47 persen) adalah pria yang paling sering di geser ke kanan oleh para wanita. Wanita menyukai pria yang memiliki foto tersenyum atau memiliki hewan peliharaan.

"Pria dengan foto tersenyum kesannya ramah dan terbuka," ujar Siska, pengguna aplikasi kencan.

 

3 dari 3 halaman

Ternyata Hal Ini Bikin Cepat dapat Pacar di Kencan Online

Karena itu apabila para pria ingin mengingkatkan kesempatancocok dengan wanita di aplikasi kencan, mereka dapat mencoba untuk memasang foto tersenyumatau berfoto dengan hewan peliharaan mereka.

Faktor kedua yang membuat para wanita jatuh hatiadalah pria yang memperhatikan penampilan (32 persen). Wanita menyukai pria yang terlihat bersihdan menjaga penampilannya. Pria di harapkan memperhatikan penampilan mereka ketika berfoto.

Pria dengan foto memakai kaos tak berlengan akan kalah dengan pria yang menggunakan kemeja yang rapi dan terlihat elegan. Karena itu, apabila kamu ingin segera mencari pasangan, jangan khawatir dengan penampilan fisik maupun kondisi keunganan, cukup menampilkan foto yang terlihat ramah, menjaga penampilan, dan jangan lupa membuat profil yang unik agar pasangan segera datang kepada Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini