Sukses

Eksplorasi Alam dan Budaya Pantai Canggu dari Resort Berkelas

Menikmati alam dan budaya yang khas dari Pantai Canggu di COMO Hotel dan Resort, begini rasanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya membuka properti di Ubud, kini COMO Group kembali mengeksplorasi budaya dan alam Bali dengan membuka sebuah hotel dan resor di kawasan Pantai Canggu bernama COMO Hotels and Resorts. Hotel dan resor ini memperkuat konsep "Uma" dari COMO Group yang mengedepankan pelayanan menginap dengan pengalaman petualangan dan destinasi budaya lokal. Seluruh fasilitas yang ditawarkan COMO Uma Canggu melengkapi 2 properti yang sudah ada di Bali sebelumnya.

Hotel dan resor ini menjadi properti ke-14 dari COMO Group yang akan resmi dibuka pada Febuari 2018. Berlokasi persis di tepi Pantai Canggu, resor ini memiliki 119 unit penginapan yang terdiri dari 52 kamar standar dan suite, 55 apartemen, hingga 12 penthouse duplex dengan 3 kamar yang dilengkapi dengan kolam renang rooftop pribadi.

COMO Uma Canggu sendiri dirancang sesuai standar kenyamanan yang berkelas dan elegan. Desain resor yang inovatif merupakan karya dari 2 desainer interior ternama, yakni Koichiro Ikebuchi dan Paola Navona. Mereka mampu memadukan sentuhan Asia dan Italia dalam perpaduan yang harmonis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas olahraga dan refleksi

Resor ini dilengkapi dengan COMO Beach Club yang memiliki fokus "New World Cuisine", di mana Anda akan merasakan hidangan yang kaya dengan menggunakan bahan-bahan makanan terbaik dari seluruh penjuru pulau. Pemandangan pantai yang cantik pun juga dapat Anda nikmati dari kolam renang yang terdapat di beach club ini. Jika Anda mencari hidangan yang sehat dan lezat, Anda bisa menikmatinya di COMO Shambala Cuisine. Menu makanan sehat ini telah dirancang selama lebih dari satu dekade oleh para ahli nutrisi yang tak hanya sekadar menangkal rasa lapar namun juga menyehatkan.

Bali sendiri menjadi salah satu tempat yang cocok untuk memberikan ketenangan batin dan kebugaran fisik. Anda bisa merasakannya di COMO Shambhala Retreat yang menjadi fasilitas wellness di resor ini. COMO Shambala Retreat menawarkan fasilitas gym, spa, dan juga perawatan kesehatan holistik yang meliputi perawatan fisik, pikiran, dan jiwa melalui terapi. Ada juga rangkaian kelas yoga dan pilates yang bisa Anda coba.

Jika Anda menyukai olahraga berselancar, COMO Uma Canggu menyajikan pelayanan berselancar premium kelas dunia yang berkolaborasi dengan Tropicsurf. Kawasan Canggu sendiri menjadi destinasi favorit di selatan pulau Bali. Anda pun memiliki 2 pilihan ombak yang bisa Anda coba yang disesuaikan dengan kemampuan Anda. Anda bisa mencoba ombak yang menantang untuk peselancar profesional. Sedangkan peselancar pemula dapat berlatih di area ombak yang lebih tenang.

3 dari 3 halaman

Dekat dari bandara

Kekayaan alam yang dimiliki Pantai Canggu juga bisa Anda nikmati dengan fasilitas yang ditawarkan COMO Uma Canggu dengan melakukan tracking ke tengah hutan tropis dan mengarungi danau menggunakan kano.

Untuk menikmati semua fasilitas hotel dan resor yang mewah ini di kawasan Canggu, Anda hanya menempuh perjalanan selama 45 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Pantai Canggu sendiri berlokasi di tepi Samudera Hindia yang masih mempertahankan karakter khas Indonesia, yakni pemandangan sawah dan pengalaman berselancar terbaik di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini