Sukses

Nuansa Tropis untuk Rayakan Tahun Baru China, Mau Coba?

Ingin rayakan Tahun Baru China dengan nuansa alam tropis di Karma Kandara? Simak informasinya.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru China tinggal sebentar lagi. Sudahkah Anda merencanakan acara perayaan Tahun Baru China bersama keluarga? Anda bisa merayakan Tahun Baru China di resort Karma Kandara. Resort berbintang 5 ini menawarkan paket liburan eksklusif untuk merayakan tahun baru China.

Berlokasi di Bali dengan pemandangan yang menyejukkan mata, Karma Kandara menawarkan kemewahan dalam paket liburan yang bertemakan tropikal untuk merayakan Tahun Baru China. Paket ini menawarkan kesempatan bagi Anda dengan nuansa tropis di halusnya pasir pantai yang putih di Karma Kandara. Ini akan menjadi pengalaman yang tidak pernah didapatkan sebelumnya untuk menandai masuknya Tahun Anjing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengunjungi kuil dan menyaksikan Barongsai

Anda akan diajak untuk mengunjungi kuil dan akan merasakan perayaan Tahun Baru China dalam budaya dan lentera yang dibalut dengan nuansa warna merah, kuning, dan emas yang menjadi warna keberuntungan. Anda juga akan diajak untuk menyaksikan tarian naga dan Barongsai serta beladiri Wushu yang menjadi pertunjukkan seni dan kembang api. Anda akan melihat Bali dalam nuansa perayaan Tahun Baru China yang meriah berlatar belakang pemandangan tropis Pulau Dewata.

Anda bersama keluarga juga bisa merayakan kebersamaan dengan makan malam tradisonal Tahun Baru Imlek di Restoran di Mare. Berlokasi di atas tebing, Anda bisa menikmati makan malam di restoran ini dengan harga Rp350.000 per pack.

Sajian seperti Shanghai Dumplings, Roasted Bork Belly Steam Buns, Crispy Peking Duck, hingga Cantonese Style Steam Fish akan disediakan khusus untuk Anda bersama keluarga dalam rangka merayakan Tahun Baru China.

3 dari 3 halaman

Harapan dan kejutan dalam angpao

Di sana, Anda tidak hanya mendapatkan pelayanan makan malam secara tradisonal namun juga akan ada kegiatan membuka angpao merah yang diberikan oleh Karma Kandara. Angpao ini berisi harapan dan kejutan bagi seluruh keluarga.

Untuk harga yang lebih hemat, Anda bisa menikmati paket menginap sekaligus makan malam tradisional ini pada pemesanan untuk tanggal 11-28 Febuari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini