Sukses

Menikah, Keenan Pearce Usung Konsep Garden Party

Begini konsep garden party di pernikahan Keenan-Hyan

Liputan6.com, Jakarta Keenan Pearce resmi menikah dengan Gianni Fajri pada Minggu (14/1/2018) di Bandung, Jawa Barat. Mereka pun menggelar pesta pernikahan secara tertutup. Digelarnya pesta secara tertutup ini diduga karena Keenan maupun Ghyan ingin menjaga privasi dari pesta pernikahan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akad Nikah

Akad nikah pun berlangsung pada pukul 4 sore di hari yang sama. Nuansa putih pun dipilih dalam acara akad nikah. Keenan Pearce tampak gagah dengan beskap berwarna putih dan celana panjang hitam yang dilapisi dengan kain batik. Tak lupa juga peci hitam juga digunakan oleh Keenan Pearce.

Sedangkan Ghyan, sapaan akrab Gianni Fajri, nampak cantik dengan mengenakan atasan kebaya brokat putih dengan kain batik. Dandan Ghyan pun juga sederhana dengan sanggul kecil yang dihiasi dengan anyaman bunga melati.

3 dari 3 halaman

Resepsi dengan pesta floral

 

😍😍😍 #keenanghyan #keenanpearce

Sebuah kiriman dibagikan oleh KEENAN & GHYAN (@keenanghyan2018) pada

Pada acara resepsi, Keenan dan Ghyan mengusung tema garden party. Oleh karena itu, dalam undangan pernikahannya dihimbau agar tamu undangan wanita untuk tidak menggunakan sepatu hak tinggi karena pesta akan diselenggarakan di sebuah taman. Selain itu, undangan pun diwajibkan mengenakan dress code yang bertemakan floral.

Karena mengusung tema floral, Keenan Pearce pun mengenakan setelan jas yang berbeda dari pesta pernikahan pada umumnya. Keenan memilih mengenakan jas berwarna merah terang dan kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Konsep floral dan kebun dalam pesta pernikahan Keenan dan Ghyan lebih kental terlihat pada gaun yang dikenakan Ghyan. Ghyan mengenakan gaun berwarna broken white yang memiliki detail bordir dan payet. Gaun ini pun dilapisi dengan kain chiffon yang memiliki detail payet di beberapa bagian. Ghyan pun memiliki rangkaian bunga yang sederhana sesuai dengan konsep pesta kebun yang diusung.

Makeup look yang digunakan Ghyan pun juga tidak berlebihan. Kesan natural yang lebih ditonjolkan dalam pesta kebun ini. Ghyan menata rambut dengan hair updo yang dilapisi dengan kepangan rambut sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.