Sukses

Bagaimana Anda Bertemu Cinta Sejati di 2018 Menurut Zodiak

Bagaimana Anda bisa bertemu cinta sejati di tahun 2018 menurut zodiak? Penasaran? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun 2018, tentu Anda harus menyambutnya dengan siap dan matang untuk segala kemungkinan yang juga baru, termasuk juga cinta sejati. Hal yang lucu tentang cinta sejati adalah bahwa ia bisa muncul kapan saja, bahkan di saat tidak terduga.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (13/1/2018), berikut ini adalah bagaimana Anda akan bertemu cinta sejati di tahun 2018, menurut zodiak. Penasaran?

1. Aries

Kuncinya adalah memahami apa yang sebenarnya Anda cari.

Salah satu alasan utama mengapa hubungan Anda tidak pernah berjalan baik di tahun sebelumnya adalah karena tidak ada cukup waktu untuk berpikir dan menilai pasangan dengan baik sebelum jatuh cinta. Anda seperti bergegas masuk tanpa menganalisa dengan baik.

Di tahun 2018 ini, luangkan waktu untuk memahami pasangan sebelum Anda secara emosional berhubungan dengan orang tersebut. Ya, Anda memang tidak akan pernah benar-benar mengenal seseorang, namun mengambil langkah yang sedikit berbeda di tahun ini tidak ada salahnya, bukan?

2. Taurus

Kuncinya adalah meninggalkan masa lalu.

Anda menghabiskan sebagian besar tahun 2017 dengan bayang-bayang masa lalu. Jangan lakukan hal yang sama di tahun ini.

Anda memang memiliki kejadian tidak menyenangkan tentang cinta, namun tidak semua orang sama. Hal baik dan buruk akan terjadi, sehingga ambilah waktu dari awal untuk memulai sesuatu dengan pikiran terbuka.

3. Gemini

Kuncinya adalah membantu diri sendiri.

Di tahun yang baru ini, Anda harus memperbaiki diri sendiri. Sebagian besar hal gagal di tahun lalu, karena Anda kurang sadar diri, berpikir tahu keinginan diri sendiri, padahal kenyataannya berbeda.

Mulailah dengan mencintai diri sendiri. Dari sini Anda akan memahami apa yang sebenarnya diinginkan diri sendiri dari orang lain, tidak menghabiskan energi dan emosi untuk mencari cinta sejati.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara setiap zodiak bertemu cinta sejati

4. Cancer

Kuncinya adalah menghilangkan segala beban Anda.

Anda menghabiskan banyak waktu mengenang masa lalu di tahun 2017. Anda memiliki banyak pertanyaan yang harus dijawab, terlalu banyak "jika."

Jangan ulangi kesalahan yang sama, percayalah pada apa yang akan terjadi. Hidup terlalu singkat untuk memikirkan apa yang terjadi jika Anda melakukan hal berbeda, cinta akan datang dengan sendirinya.

5. Leo

Kuncinya adalah menjadi lebih rasional.

Di tahun 2017, Anda banyak berpikir menggunakan hati dan itulah mengapa banyak hal tidak berhasil. Ingat, cinta tidak menuntut kebodohan, cinta banyak membutuhkan rasionalitas dan kepraktisan.

Lihat dan terimalah cinta apa adanya. Salah satu hal terburuk yang bisa Anda lakukan adalah menutup mata berpura-pura tidak melihat kesalahan diri sendiri.

6. Virgo

Kuncinya adalah jangan terlalu keras terhadap diri sendiri.

Anda benar-benar berlawanan dengan Leo. Di tahun 2018, jangan bersikap kasar seperti di tahun 2017.

Bahkan jika Anda menempatkan segala hal dengan sempurna, apa yang harus terjadi, maka akan terjadi. Nikmatilah saat ini dengan baik.

3 dari 4 halaman

Cara setiap zodiak bertemu cinta sejati

7. Libra

Kuncinya adalah membuat keputusan dan menjalaninya.

Banyak emosi Anda terbuang sia-sia pada orang yang tidak layak. Anda juga menghabiskan banyak waktu untuk memperbaiki hal-hal yang memang telah berbentuk potongan.

Di tahun 2018, jangan memaksakan diri, pastikan bukan Anda satu-satunya yang berjuang. Siapapun yang tidak berusaha menjalankan sebuah hubungan, maka Anda harus melepaskannya.

8. Scorpio

Kuncinya adalah memberikan kesempatan pada cinta dan biarkan ia mengambil alih.

Di tahun 2017, Anda melakukan segala upaya untuk menghindari cinta. Anda percaya bahwa cinta juga berarti komitmen.

Berilah kesempatan agar cinta datang dan mengambil alih. Jangan terburu-buru, peluklah dengan terbuka.

9. Sagitarius

Kuncinya adalah memiliki pandangan positif.

Tahun 2017, Anda terlalu sibuk jatuh cinta dan tidak memedulikan aspek penting lainnya. Di tahun ini, jangan terburu-buru, selalu miliki pandangan positif tentang cinta.

4 dari 4 halaman

Cara setiap zodiak bertemu cinta sejati

10. Capricorn

Kuncinya adalah orisinal.

Tahun lalu Anda sangat khawatir dengan apa yang dipikirkan orang lain, sehingga kehilangan pandangan untuk menjadi diri sendiri untuk menyenangkan orang-orang tersebut. Jangan ulangi di tahun ini.

Jadilah diri sendiri dan jangan menyesalinya. Orang lain harus mencintai Anda apa adanya.

11. Aquarius

Kuncinya adalah percaya pada intuisi.

Jangan terjebak pada situasi yang tidak menyenangkan bagi Anda sendiri. Jika ada sesuatu yang terasa benar, lakukanlah, jangan mengabaikan intuisi diri sendiri.

Cobalah bekerja lebih untuk diri sendiri. Libatkan diri Anda kepada hal-hal baru.

12. Pisces

Kuncinya adalah menemukan alasan yang lebih baik.

Di tahun 2018 ini, temukan alasan yang lebih baik untuk mencintai orang lain. Jangan hanya berpegang pada aspek materalistis atau fisik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini